Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Bobo Siang di Hotel, 6 Pasang Remaja Tasikmalaya Digaruk Polisi

Bobo Siang di Hotel, 6 Pasang Remaja Tasikmalaya Digaruk Polisi

TASIKMALAYA – Enam pasangan remaja yang tengah mesum di kamar hotel kelas melati di Kota Tasikmalaya, digaruk tim Sabara Polres Tasikmlaya Kota. Keenam pasangan haram itu didapati dari sejumlah hotel dalam gelar razia cipta kondisi jelang Ramadhan, Rabu (25/5/2016) siang.

IMG_25052016_152313“Ya, kami mengamankan enam pasang remaja yang tengah berada di dalam kamar hotel di sejumlah lokasi di Kota Tasikmaaya. Mereka kami amankan karena saat kami razia hotel mereka tidak dapat menunjukkan bukti kalau mereka pasangan yang sah sesuai aturan hukum,” ujar Kasat Sabara Polres Tasikmlaya Kota AKP Dani Prastya, saat kepada wartawan di kawasan Cikurubuk Kota Tasikmlaya, Rabu (25/5/2016).

Saat memeriksa satu persatu kamar hotel, polisi menemukan enam pasangan remaja di dalam kamar dan tidak memiliki hubungan yang sah sebagai suami istri. “Karena bukan suami istri beberapa pasangan yang diduga mesum itu dibawa ke Mako Polres Tasikmlaya Kota guna dilakukan pendataan,” ujar dia.

Sementara itu, untuk hasil tangkapan pasangan yang diduga mesum diberikan pembinaan dan menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan tersebut. “Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan secara rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga agar kondisi kota ini tetap kondusif menjalang bulan Ramadhan,” tutupnya. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*