Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Lelaki Tua Ditemukan Membusuk di Kontrakan

Lelaki Tua Ditemukan Membusuk di Kontrakan

TASIKMALAYA – Warga Kampung Gang Puskesmas Bebedilan Kampung Kulon Pasar Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, digemparkan dengan penemuan mayat membusuk pada Jumat (10/6/2016). Mayat yang diketahui beranama Tata Tarja (54), warga Riung Asih Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, ditemukan dengan posisi tergeletak di tempat tidurnya.

Jasad korban ditemukan di dalam rumah kontrakan milik Aminah warga setempat, dalam keadaan sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. Diperkirakan, usia jasad sudah 4-5 hari. Menurut keterangan saksi, Aminah (47) pemilik kontrakan, ihwal penemuan mayat berawal dari informasi saksi lain, Dedeh. Saat itu, Dedeh memberitahu kepada Aminah bahwa jemuran korban masih di luar dan hordeng kontrakannya masih terbuka. Kemudian Aminah mendatangi kontrakan dan melihat korban tengah tidur di kasur dengan posisi telungkup.

Kemudian esoknya, tepatnya pada hari Jumat 10 juni 2016 sekira jam 04.00 WIB, Dedeh memberitahukan lagi kepada  Aminah bahwa jemuran milik korban masih di luar. Kemudian Aminah bersama Dedeh dan Ayut mendatangi kontrakan. Terlihat korban masih posisi telungkup di kasur dengan mengeluarkan bau busuk.

Sontak ketiganya langsung menghubungi Polsek Cihideng Polres Tasikmalaya Kota. Kemudian dari pihak kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara(TKP). Selanjutnya anggota dari Polsek Cihideng bersama Unit Identifikasi Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan serta barang-barang milik korban tidak ada yang hilang. “Di TKP ditemukan beberapa obat-obatan sejenis obat diabetes,” ujar Kapolsek Cihodeng Polres Tasilmalaya Kota Kompol Gandi Jukardi. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*