Home » Nasional » Hebatnya Artis ini, Tembaki Anak Buah Ahok tapi Gak Ditangkap Polisi

Hebatnya Artis ini, Tembaki Anak Buah Ahok tapi Gak Ditangkap Polisi

HEBATNYA artis Ferry Irawan. Memberondong petugas Sudin Penataan Kota Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, dengan senjata jenis bareta berkaliber 22 mm tapi luput dari jerat hukum. Bahkan polisi gak menangkapnya.

Artis Ferry IrawanPeristiwa terjadi pada Selasa (14/6/2016). Saat itu, petugas Sudin Penataan Kota Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, mengecek izin sejumlah bangunan di wilayah tersebut. Salah satu bangunan yang didatangi petugas adalah rumah mewah di Jalan Sarinah, nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

Rumah tersebut milik Anggia Novita. Saat petugas melakukan survei dan menanyakan IMB-nya, muncul artis Ferry Irawan dari dalam rumah. Tak senang dengan kedatangan dan pertanyaan petugas, Ferry kemudian mengeluarkan senjata senjata jenis bareta berkaliber 22 mm miliknya, kemudian mengumbar tembakan ke udara.

Mencegah hal yang tidak diinginkan, petugas memilih mundur dan tak jadi memeriksa IMB.

Peristiwa ini dibenarkan Kepala Seksi Penertiban Suku Dinas Penataan Kota Jakarta Selatan, Bonar Ambarita. Kejadian tidak mengenakkan ini sudah dilaporkan ke kepolisian.

“Betul itu. Staf kecamatan mendapatkan perlakuan itu dan sudah dilaporkan ke kepolisian (Polsek Pancoran). Dia umbar tembakan ke udara,” kata Bonar kepada wartawan, Rabu (15/6).

Meski demikian, tak ada staf kecamatan yang mengalami luka. Petugas hanya mengalami trauma yang berat. Untuk bangunan itu sendiri sedang dipelajari, jika melanggar akan dibongkar.

“Petugas kami aman. Nanti kami tetap akan tindak kalau pelanggarannya signifikan. Sedang dicek dahulu seperti apa pelanggarannya,” tutupnya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*