Home » Bekasi » Pemerkosa dan Pembunuh Siswi MTs Jasinga Kabur dari Rutan Salemba

Pemerkosa dan Pembunuh Siswi MTs Jasinga Kabur dari Rutan Salemba

BEKASI – Pembunuh dan pemerkosa siswi MTS Jasinga Bogor, Anwar alias Rijal, kabur dari Rutan Salemba pada Kamis (07/07). Anwar sudah divonis seumur hidup. Dia melarikan diri dari Riasan lipstik dan kerudung digunakan untuk mengelabui petugas rutan.

Jajaran Subdit Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya membuat tim khusus untuk memburu  narapidana yang melarikan diri dari Rutan Salemba beberapa waktu lalu. Anwar melarikan diri dari Rutan dengan menyamar sebagai wanita dengan menggunakan Jilbab dan baju gamis.

“Ada 2 tim khusus dari Resmob. Saat ini sedang melakukan pengejaran,” ujar Kasubdit Resmob AKBP Budi Hermanto di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/07).

Sementara itu, Kapolresta Bekasi Kabupaten, M Awal Chairuddin mengimbau melalui Kasubag Humas Polresta Bekasi Kabupaten, AKP Endang Longla agar disampaikan kepada masyarakat umum, bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Anwar alias Rizal, napi yang kabur dari Lapas Salemba diharapkan menghubungi kantor polisi terdekat atau menghubungi Subdit Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya di 0822 1100 9100.

“Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Anwar alias Rizal agar segera menghubungi kami atau Subdit Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya. Bagi masyarakat yang mengetahuinya akan mendapatkan reward atau hadiah,” tandasnya.

Hingga saat ini, keberadaan Anwar alias Rizal belum diketahui. Sehingga, Dit Reskrimum Polda Metro Jaya membentuk tim sebanyak 14 personel untuk melacak keberadaan Anwar. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*