Home » Cirebon » Tadi Malam, D’Bagindas Hibur Ribuan Warga Pabuaran – Cirebon

Tadi Malam, D’Bagindas Hibur Ribuan Warga Pabuaran – Cirebon

CIREBON – Band beraliran pop melayu D’Bagindas, mengguncang Kab Cirebon, Sabtu (30/7) malam, tepatnya di Desa Pabuaran, Kecamatan Paburan, Cirebon. Dengan genre melayu yang asyik, ribuan penonton yang datang seolah terhipnotis untuk ikut bergoyang.

ANDRA, sang vokalis D'Bagindas berfoto dengan wartawan Jabar Publishr, Cardi usai konser.

ANDRA, sang vokalis D’Bagindas berfoto dengan wartawan Jabar Publishr, Cardi usai konser.

Hasil pantauan Jabarpublisher.com, acara ini berlangsung meriah dan kondusif. Banyak warga setempat, warga luar Pabuaran, tak terkcuali para Bagindaria (fans D’Bagindas-red) yang datang mentonton. “Apa kabar Cirebon, sudah siap kita bergoyang bareng? ” sapa Andra, sang vokalis. Andra sendiri adalah vokalis baru D’Bagindas pengganti Bian yang kini mendirikan Band bernama Biangindas.

Dalam konser yang berlangsung pukul 19.00 – 23.00 WIB ini, D’Bangindas menyanyikan enam buah lagu andalan, seperti empat mata, suka sama kamu, meriang, aku pasti tahu, 100 persen cintaku dan lainnya.

Tidak hanya D’bagindas, dalam evnt yang digelar Djinggo tersebut juga turut dimeriahkan oleh artis dangdut lainnya seperti Lola KDI dan sejumlah artis lokal Cirebon. Tak hanya menonton saja, beberapa warga juga memiliki kesempatan untuk berfoto bareng dengan artis serta bintang tamu pada acara tersebut. (crd/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*