Home » Info Jabar » Olla Bachsin, Model asal Ciamis dengan Sejuta Kisah Haru

Olla Bachsin, Model asal Ciamis dengan Sejuta Kisah Haru

CANTIK, itulah kesan pertama saat melihat perempuan muda ini. Betapa tidak, lihat saja parasnya, dipadu dengan body aduhai terbalut kulit putih mulus, siapapun orang yang melihatnya pasti tak akan membantah kalau perempuan muda ini benar-benar cantik.

IMG-20160806-WA0022Dia adalah Olla Bachsin. Mojang Ciamis kelahiran tahun 1993, di Banjarsari, Cimais ini, ternyata tak hanya cantik dan enak dilihat. Dia merupakan model potensial. Secara fisik, modal untuknya berkiprah di dunia show biz emang sudah mumpuni.

Namun, itulah Olla. Dia tak lantas puas hanya dengan modal kelebihan fisik yang dimilikinya. Diapun mengasah kemampuannya dengan berbagai ilmu di bidang modeling. Beberapa sekilah model dia masuki, hingga pengetahuannya di bidang hiburan tersebut makin matang.

“Ya, kan untuk menjadi seorang model tak hanya modal tampang. Kemampuan dan ilmu di bidangnya pun harus kita miliki,” ujarnya, saat berbincang dengan jabarpublisher.com, Sabtu (6/8/2016).

Di balik kecantikan dan kegemilangan karirnya di dunia model, ternyata Olla menyimpan kisah haru. Diakuinya, dirinya pernah merasakan penderitaan dan tekanan akibat cinta.

“Ya, setiap menjalin hubungan dengan laki-laki, saya kerap disakiti dan dikasari. Bahkan sampai ada yang menjurus pada penganiayaan fisik,” lanjutnya.

IMG-20160806-WA0020Dia mengaku, dirinya sudah dua kali pacaran dan putus. Itu lantaran dia sering dimaki-maki dan dipukuli oleh kekasihnya. “Makanya saya mengambil keputusan untuk putus, tidak berpacaran. Ingin sekali saya punya pacar yang tulus dan tidak pernah berbohong juga kasar terhadap saya,” katanya.

Sekarang, Olla fokus dengan karirnya di bidang modeling. “Saya ingin membahagaikan orang tua dan ingin mengembangkan profesi ini, menjadi model terkenal,” pungkasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*