Home » Cirebon » Meriahkan HUT RI, Karang Taruna Jatimekar – Jatiseeng Gelar Aneka Lomba

Meriahkan HUT RI, Karang Taruna Jatimekar – Jatiseeng Gelar Aneka Lomba

CIREBON РGuna mempererat kerukunan masyarakat Karang Taruna Jati Mekar Desa Jatiseeng, Memperingati HUT RI ke 71 Pemerintah Desa Jatiseeng Kecamatan Ciledung Kabupaten Cirebon mengadakan banyak aneka lomba khas 17 an demi memeriahkan HUT RI ke 71 (28/8/2016).

Beberapa perlombaan tingkat Anak, yakni lomba Balap Karung, Lomba Joget Tomat, Lomba Balap Kelereng, Lomba Makan Krupuk, dan Perlombaan Tingkat Ibu-Ibu, Lomba Nyuhun Nyiru, Lomba Pukul Kendi, tidak hanya itu. Ada juga hiburan dangdut Organ Tunggal, Karaoke dilombakan dan Kreasi Seni dari warga masyarakat. Disamping Hadiah menarik untuk para pemenang juga disediakan Doorprize bagi masyarakat umum yang menyaksikan kegitan tersebut.

Kuwu Jatiseeng Sumarno MT mengatakan,”Dengan ini memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda yang telah memotivasi menggerakkan masyarakatnya dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-71 dengan perlombaan tradisional dan hiburan. Sehingga pada puncaknya di Kantor Desa Jatiseeng meraih predikat terbaik dalam Lomba Pawai Alegoris di tinggkat Kecamatan. Ke depan, mari kita pertahankan dan tingkatkan terus untuk selalu menjadi yang terbaik. Merdekas dan teruslah Berkarya,” Kata Sumarno.

Dikatakan Ketua Karang Taruna Jati Mekar Rass Kesatrya, Meriahkan HUT RI ke 71 sudah dilaksakan antar RT dan RW, Hasil musyawarah kita untuk lebih memeriahkan lagi kita gelar acara 17 an di Kantos Desa Jatiseeng, banyak aneka lomba khas 17 an, menampilakn juga penampilan kesenian dari Desa yaitu Reog, “Pungkasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*