Home » Cirebon » Kudukeras Juarai Turnamen “Kuwu Kudumulya Cup”

Kudukeras Juarai Turnamen “Kuwu Kudumulya Cup”

CIREBON – Turnamen sepakbola antar desa bertajuk “Kuwu Kudumulya Cup” mencapai puncak pertandinganya pada Sabtu (3/9) dngan mempertemukan dua tim paling kuat dalam turnamen Brough DW Kudukeras melawan Sumber Raya. Dalam laga final kali ini Brough DW Kudukeras berhasil menundukan perlawanan Sumber Raya dengan Skor 2-1

Dengan hasil ini Brough DW Kudukeras berhak mendapat trofi dan uang sebesar 8 Juta Rupiah. Sedangkan Runner up Sumber Raya FC mendapat uang sebesar 5 juta rupiah dan juga trofi. Kuwu Kudukeras Kusmana mengatakan, jika hasil yang direngkuh timnya sesuai dengan ekspektasi dan bersyukur karena final berjalan lancar.

“Alhamdulillah kondusif tidak ada masalah. Mudah mudahan hadiah yang didapat dibawa untuk masyarakat kita bermanfaat. Iya itu sayakan mendaftarkan dua tim yang satu juara 3 yang satunya lagi juara 1. Insyaallah kalau misal ada (kompetisi) yang lain kita ikut lagi soalnya masyarakat kita ini semangat dengan hiburan seperti ini, kita sangat bangga warga kita meraih juara 1 turnamen bola antar desa harus dipertahan kan pemain-pemain bola warga kita yang bagus,”kata Kusmana.

Sementara itu ketika ditanya soal keikutsertaan pemain asing. kusmana menyebut jika hadirnya pemain asal benua Afrika itu adalah hasil kerjasama dengan tempat futsal yang berdiri di desanya.

Kuwu Kudumulya Budi Utomo selaku pihak penyelenggara pun sumringah melihat kompetisi yang dibuatnya berjalan dengan tertib. Menurutnya kompetisi ini termasuk visi misinya dan akan dilanjutkan menjadi turnamen rutin.

“Ya termasuk visi misi saya juga ketika mencalonkan dulu dan ini Sesuai harapan dari minat masyarakat bagus terus juga kondusif . insyaallah ini kan turnamen sepak bola Kuwu Kudumulya Cup 1 ya mudah mudahan berlanjut insyaallah” dan bisa lebih meriah lagi tetap kondusif berjalan lancar.

Turnamen yang diselenggarakan dari tanggal 31 Juli hingga 3 September ini adalah dalam rangka memeringati HUT RI ke-71. Selain ini itu, terselenggaranya turnamen ini berkat kerjasama dari banyak pihak dan bermaksud untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. (crd)

One comment

  1. wah tulisanya copas nih dari http://www.demosmagz.com paraaaaah ga ditulis sumbernya lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*