Home » Karawang » Gebang Karawang » Politisi Golkar Sebut Media Center PJ Online Karawang Kumuh, Panen Kecaman!

Politisi Golkar Sebut Media Center PJ Online Karawang Kumuh, Panen Kecaman!

KARAWANG – Komentar pemilik akun facebook media sosial Muslim Hafidz dinilai melecehkan  wartawan. Pasalnya, pemilik akun tersebut diketahui salah satu politisi yang sekaligus pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karawang mengomentari status dan foto kunjungan Wakil Bupati Karawang ke Media Center Persatuan Jurnalis online (PJ Online) yang berlokasi di lingkar stadion Singaperbangsa Karawang. Dalam komentarnya, Muslim Hafidz yang menyatakan lokasi Media Center tempat yang kumuh.

Mewakili sejumlah wartawan baik media online, cetak dan televisi, Tatang Bintang, mangatakan, pernyataan akun media sosial Muslim Hafidz “yang kumuh itu ya” merupakan komentar yang bersifat melecehkan. “Pernyataan Muslim Hafidz itu sudah melecehkan. Apakah karena ada Wakil Bupati yang berkunjung kesini, sehingga masuk ke ranah politik.” Ungkapnya.

Menurutnya, komentar seperti itu, Muslim Hafidz sebagai orang politisi partai Golkar tidak sepantasnya komentar seperti itu. Harusnya, Muslim Hafidz juga harus melihat terlebih dahulu Ketua DPD Golkar jawa Barat yang sering belusukan ke daerah-daerah kumuh . “Kenapa itu tidak dikomentari langkah Ketua DPD Golkar Jabar ketempat –tempat yang lebih kumuh.” Ujarnya.

Oleh karena itu dirinya mempertanyakan motivasi apa seorang pilitisi Golkar melontarkan komentar Media Center PJ Online adalah tempat yang kumuh. (rls/plz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*