Home » Bandung » Resto “Nasi Pedes Bu Made” Geber Promo Makan Gratis Tiap Hari Jumat

Resto “Nasi Pedes Bu Made” Geber Promo Makan Gratis Tiap Hari Jumat

BANDUNG – Kota Bandung yang terkenal dengan kulinernya semakin ‘kaya’ dengan kehadiran sebuah resto baru bernuansa Bali bernama “Nasi Pedes Bu Made” di Jalan Lengkong Kecil No. 64, Kota Bandung. Hebatnya lagi, resto yang baru diresmikan pada Senin (14/11/2016) siang itu, menggelar promo gila-gilaan dengan menggratiskan makan bagi siapa saja yang berkunjung ke sana.

SUASANA santai saat konfernsi pers Resto Nasi Pedes Bu Made di Jalan Lengkong Kecil, Kota Bandung, Senin (14/11).

SUASANA santai saat konfernsi pers Resto Nasi Pedes Bu Made di Jalan Lengkong Kecil, Kota Bandung, Senin (14/11).

“Ada promo makan gratis selama bulan November, setiap hari Jumat pukul 11:30 sampai pukul 1:00 siang. Kami sediakan 1.000 porsi makan gratis. Syaratnya cukup follow instagram (IG) nasipedesbumade, dan tunjukkan kepada kasir,” kata pendiri/pemilik Resto Nasi Pedes Bu Made Soerja Wachjoedi dalam sesi Konferensi Pers. Namun itu hanya berlaku untuk makan saja, tidak berlaku untuk minuman.

Lebih lanjut Soerja mengatakan, Nasi Pedes Bu Made membidik masyarakat penggemar masakan pedas asli Bali dan karyawan perkantoran di sekitar jalan Lengkong Kecil Bandung. “Dengan keterbatasan waktu para pegawai kantor, maka kami menjual masakan pedas siap saji,” ujarnya, “Pelanggan dapat memilih dan mengambil makanannya sendiri atau istilahnya prasmanan,” kata Soerja.

“Masakan andalan Nasi Pedes Bu Made ya Nasi Pedes,” kata Soerja, “Lidah orang Bali dan orang Sunda sama-sama senang pedas,” ungkapnya, “Pedasnya Nasi Pedes berasal dari sambal, nasinya tetap nasi putih biasa,” ungkapnya. “Nasi Pedes Bu Made merupakan proyek pertama kami yang berkonsep Bali asli,” kata Soerja, “Kami menyediakan tempat senyaman mungkin, dan terdapat Wi-Fi,” ujarnya, “Ke depannya lantai dua akan ada Coffee Shop,” kata Soerja. “Lantai dua Nasi Pedes Bu Made muat untuk rombongan dalam jumlah besar, dan di atas terdapat ruang Meeting,” ungkap Soerja.

Soerja menegaskan, Nasi Pedes Bu Made dipastikan halal. “Masakan Bali yang kami sajikan dijamin halal, karena sasaran kami bukan hanya orang Bali yang bermukim di Bandung saja,” kata Soerja, “Sekarang orang Bandung yang ingin makan Nasi Pedes tidak perlu jauh-jauh pergi ke pulau Bali,” ujarnya. (jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.