Home » Tasikmalaya » ASPERA Dukung DASYAT di Pilkada Tasik

ASPERA Dukung DASYAT di Pilkada Tasik

TASIK – Calon Wali Kota Tasikmlaya Ir.H Dede Sudrajat.MP yang berpasangan dengan Dr.H Asep Hidayat dengan di Usung Empat Partai Politik yaitu Gerindar, PAN, PKS dan Demokrat, dapat dukungan dari Aspirasi Rakyat (ASPERA) untuk meraih kemenangan di pilkada Kota Tasikmlaya 15 Februari 2017 Mendatang. Dukungan disampaikan para Anggota Asepara itu pada saat Dede Sudrajat mengadakan silaturahmi di Kawasan jalan Dewi Sartika, Kota Tasikmlaya, Jawa Barat, pada Senin (21/11/2016) Siang.

Menurut Dede Sudrajat saat memberikan keterangna Pers saat di wawancara beberapa wartawan di Jalan Dewi sartika Kota Tasik mengaku kenal dengan ketua Asepera Sodara Yana. “Dia berniat memberikan dukungan kepada saya ya apa salahnya saya terima, karena ia memberikan kepada saya dengan sukarela dan tanpa paksan ia datang ke saya untuk memberikan dukungan kepada saya,” ungkapnya. Tak lupa Ia pun mengucap terima kasah kepada Asepra yang telah memberikan dukangan.

Ketua Asepara Kota Tasikmlaya Yana mengatakan, Pa Dede merupakan Calon Walikota yang nyantri, nyunda dan Nyakola sehingga sudah seharusnya seluruh Anggota membantu pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dede –Asep (DASYAT) untuk maju di pilkada Kota Tasikmlaya. Baginya, akan jadi kebanggaan bagi Kita apabila Dede-Asep dapat menjadi Walikota dan Wakil walikota Tasikmlaya.

“Menurut Kami bukan asal mendukung saja. Namun, setelah melihat sepak terjang dan pengalaman Pa Dede saat menjabat dua kali menjadi Wakil Walikota selama ini. Dia yakin Dede mampu membawa Kota Tasikmlaya ke arah lebih baik,” tambahnya. Keinginan mendukung Dede-Asep secara penuh itu disampaikan di depan puluhan Anggota Asepara saat musyawarah. Hal itu mendapat tanggapan positif dari seluruh yang hadir. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*