Home » Tasikmalaya » Polisi Bekuk Pelaku Curanmor Saat Beraksi di Tempat Parkir

Polisi Bekuk Pelaku Curanmor Saat Beraksi di Tempat Parkir

TASIK – Unit Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Cihideung Polres Tasikmlaya Kota, berhasil melumpuhkan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang selama ini meresahkan warga. Pelaku ditangkap saat menjalankan aksinya di Kawasan Dahaha, Kota Tasikmlaya.

Pada saat itu korban memarkirkan sepedah motor di kawasan Dadaha berncana korban hendak menonton konser musik. Selang beberapa waktu motor milik korban sudah ada yang mengambil. Selanjutnya korban berteriak, kebetulan pada saat itu anggota Polsek Cihideng Polres Tasikmlaya Kota sedang melakasanakn Pengamanan Konser musik.

Kemudian anggota Polisi mengejar pelaku dan akirnya pelaku dapat ditangkap oleh Anggota Polsek Cihideng, Polres Tasikmlaya Kota. Demikian disampaikan Kapolsek Cihideng Kompol Setyana, saat memberikan Keterangan Pers di Mapolsek Cihideng Selasa (20/12/2016).

Identitas pelaku tersebut yakni, BS (30) warga Kampung, Cintaraja, Desa Singaparana, Kecamatan Singaparana, Kabupaten Tasikmlaya, Jawa Barat. Saat menjalankan aksinya, pelaku mengambil kendaran milik korban yang sedang Parkir di Komplek Olahraga Dadaha dengan jenis motor Honda Beat nopol Z 5601 MC.

“Dari tangan pelaku kami menyita satu Unit sepeda Motor milik korban selanjutnya kami juga menyita kunci leter T yang diduga digunakan Pelaku untuk mencuri motor tersebut. Pelaku berhasil diringkus jajaran kepolisian Polsek Cihideng dan saat ini pelaku mendekam di sel tahan Mapolsek Cihideung Polres Tasikmlaya Kota Guna dilakukan Pemerikasan lebih lanjut. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*