Home » Cirebon » Identitas Pria Misterius Terungkap! Sebelum Ditabrak KA, Korban Cekcok dengan Istrinya
POLISI sedang mengevakuasi jasad korban tewas di sekitar Stasiun Babakan.

Identitas Pria Misterius Terungkap! Sebelum Ditabrak KA, Korban Cekcok dengan Istrinya

CIREBON – Identitas lelaki misterius yang tewas tertabrak kereta api di sekitar Stasiun Babakan akhirnya terungkap. Fakta ini terkuak beberapa jam setelah berita tentang lelaki misterius dipublish jabarpublisher.com.

Pria bernasib naas tersebut diketauhi bernama Nuryadi (29), warga Blok Ramyang, RT 01/03, Desa Sumber Lor, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Menurut sumber jabarpublsiher.com yang enggan dipublikasikan identitasnya menuturkan, sebelum ditemukan tewas, korban sempat bertengkar hebat dengan istrinya.

“Koraban sempat cekcok dengan istrinya, Sabtu malam (24/12) lalu. Sesudah pertengkaran itu, korban bertujuan main ke rumah temannya untuk menenangkan fikiran. Dia pergi dengan jalan kaki. Lalu korban berhenti dan duduk di rel kereta api untuk merenung. Maksudnya mungkin menenangkan fikiran mas,” ujar sumber tadi.

Dijelaskannya, setelah merenung cukup lama di sekitar rel kereta api, korban melajutankan perjalanan ke rumah temenya dengan menyusuri rel yang sama. Saat itulah sang malaikat maut menjemput ajal korban. “Korban tidak tahu datangnya kereta api. Akhirnya korban tertabrak kereta api hingga tewas dengan kondisi sangat mengenaskan,” ujar sumber JP yang juga tetangga korban ini. Menurut anda, apakah korban benar tertabrak kereta atau memang bunuh diri? (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.