Home » Cirebon » Rakhmat: Daripada Klaim Luthfi Jadi Wakil Bupati Mending Urusin Rakyat!

Rakhmat: Daripada Klaim Luthfi Jadi Wakil Bupati Mending Urusin Rakyat!

CIREBON – Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cirebon masih jauh yaitu Februari 2018 mendatang. Yang sangat disayangkan masih diawal tahun 2017, Sunjaya Purwadisastra (Bupati Cirebon/Incumbent) sudah percaya diri untuk Pilkada Kabupaten Cirebon 2018 mendatang, Ia mngklaim sudah mempunyai pasangan yaitu dengan Muhammad Luthfi dan yang saat ini sedang santer di media sosial facebook.

Hal tersebut membuat salah satu bakal calon Bupati dari jalur independent H. Rakhmat, SE merespon dengan perilaku Sunjaya yang sekarang ini masih menjabat sebagai Bupati Cirebon, kenapa tidak melayani masyarakat sepenuhnya dan kenapa sekarang malah membuat isu politik yang tidak berguna. “Mending urusin rakyat, kan rakyat butuh pemimpin yang perhatian kepada rakyatnya, bukan malah mempromosikan diri sendiri di media sosial,” kata Rakhmat kepada jabarpublisher.com melalui sambungan telpon selulernya, Jum’at (6/1/2017).

Dikatakan Rakhmat, sekarang kondisi Kabupaten Cirebon sedang banyak dilanda musibah besar dan berbagai masalah lainnya, banjir dimana-mana, sampah juga menumpuk dimana-mana, jalan banyak yang berlubang. “Yang lebih baik dilakukan Sunjaya saat ini ya urusin dulu lah kepentingan masyarakat dong, jangan malah mentingin kepentingan pribadi untuk memuluskan langkah pada Pilkada Bupati Cirebon 2018 mendatang, lagian masih jauh juga,” ungkapnya.

Ditambahkannya, lagian Muhammad Luthfi yang digadang-gadang sebagai calon pendampingnya itu belum tentu juga dari partainya direkomendasi untuk menjadi salah satu kandidat yang direkomendasikan menjadi pendamping Sunjaya. “Itu sah-sah saja sih, tetapi sekali lagi lebih baik lagi utamakan rakyat,” tukasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*