Home » Cirebon » Ditinggal Pemiliknya, Rumah Warga Karangwangun Dilahap Api

Ditinggal Pemiliknya, Rumah Warga Karangwangun Dilahap Api

CIREBON – Kebakaran terjadi di Desa Karangwangun, RT O2 RW O7, Dusun 06, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Si jago merah menghanguskan salah satu rumah milik warga yang bernama Raswid, Jum’at (3/2/2017) pagi tadi.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, melalui Kapolsek Babakan AKP Edi Baryana, menjelaskan kronologis kejadian tersebut, dan diperkirakan api berasal dari arus pendek listrik.¬†“Api diduga dari arus pendek listrik, saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, karena korban sedang bekerja,” menegaskan.

AKP Edi Baryana melanjutkan penjelasannya. “Awalnya Suharto¬†yang menyaksikan atas kejadian tersebut, dia mengatakan pada pukul 06.30 telah melihat asap yang mengepul di atas kamar belakang rumahnya. Kemudian saksi lainnya, yang juga melihat, langsung berteriak meminta tolong ke tetangga lainnya, mengingat rumah korban dalam keadaan kosong,” tambahnya.

Masih dikatakan AKP Edi Baryana, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. “Api dapat dipadamkan oleh Pemadam Kebakaran (Damkar) dan juga dibantu masyarakat pada pukul 07:15. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 25 juta,” pungkasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*