Home » Nasional » Mbah Mijan Komentari Isu Perceraian Aming – Evelyn

Mbah Mijan Komentari Isu Perceraian Aming – Evelyn

JAKARTA – Lama tak terlihat di TV, pasangan harmonis Aming dan Evelyn Nada Anjani tiba-tiba muncul mengabarkan peristiwa keretakan rumahtangganya. Kabar yang sangat mengejutkan ini sangat disayangkan beberapa netizen. Isu perceraian antara suami istri tersebut rupanya bukan isapan jempol semata. Rumah tangga Aming dan Evelyn harus kandas di tengah jalan, meski baru seumur jagung. Belum setahun menjalin bahtera rumah tangga, pria kurus ini kini menggugat cerai sang istri.

Entah apa yang menyebabkan Aming memutuskan untuk menalak Evelyn. Kendati demikian, isu perceraian keduanya semakin ramai dibicarakan setelah salah satu akun gosip di Instagram mengunggah foto capture pengajuan gugatan cerai yang dilakukan Aming. Ternyata hebohnya pemberitaan mengenai perceraian Aming dan Evelyn mengundang respon dari paranormal kawakan Mbah Mijan. Dalam akun Twitternya, Jumat (3/3/2017), Mbah Mijan menuliskan cuitan yang ditujukan kepada Aming.

Isi cuitannya adalah pesan untuk Aming agar tidak macam-macam. Mbah Mijan juga menyebutkan bahwa Aming dan Evelyn merupakan pasangan yang fenomenal. Ada harapan dari paranormal Mbah Mijan agar Aming tetap memberi inspirasi kepada pasangan yang lainnya. “Aming, gak usah macam-macam, kalian adalah pasangan fenomenal, mbah harap terus menebar keromantisan agar jadi inspirasi pasangan lainnya!” cuit Mbah Mijan.

Netizen dengan nama akun @indception merasa heran mengenai umur pernikahan Aming yang baru seumur jagung dan harus berpisah. @mbah_mijan itu nikah apa pacaran sih mbah, gampang bener putus eh cerainya?” tulis akun @indception. Ada juga yang menyayangkan keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn. “@mbah_mijan sayang bgt ya mbah klo smpe bubaran??” tulois akun @janahsusanto”. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*