Home » Bekasi » Pria Ini Ditemukan Tewas Di Kamar Kontrakannya
Pria Ini Ditemukan Tewas Di Kamar Kontrakannya

Pria Ini Ditemukan Tewas Di Kamar Kontrakannya

BEKASI – Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi telungkup di dalam kamar kontrakannya di Kampung Tegaluhur, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (08/03) tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB. Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus menjelaskan, korban diketahui bernama SP. Rembang (45) asal Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi. Korban pertama kali dilihat oleh Obing.

“Saat itu saksi melintas di kontrakkan tempat tinggal korban dan melihat pintu kamar kontrakannya terbuka, lalu melihat ke dalam kontrakannya dan memergoki korban sudah dalam posisi tertelungkup,” tutur Kompol Kunto, Kamis (09/08) pagi. Kemudian, lanjut Kasubbag Humas, Obing menghubungi saksi lainnya, yakni Ahmad yang kemudian bersama-sama dengan anggota Bhabinkamtibmas mendatangi TKP dan langsung melakukan pengecekkan. Saat itu diketahui bahwa korban sudah tidak bernyawa.

“Berdasarkan keterangan dari para saksi lainnya yang berada di sekitar kontrakannya, korban memang sudah menderita sakit kejang-kejang sejak 2 minggu yang lalu,” katanya. Selanjutnya, kasus penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek Cikarang Selatan. Jenazah korban saat ini dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk divisum. Guna kepentingan penyelidikkan lebih lanjut, pihak kepolisian menghubungi pihak keluarga korban. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top