Home » Nasional » Viral..!! Foto Habib Rizieq, Anies Cagub DKI & Tommy Soeharto Makan Bareng
Viral..!! Foto Habib Rizieq, Anies Cagub DKI & Tommy Soeharto Makan Bareng

Viral..!! Foto Habib Rizieq, Anies Cagub DKI & Tommy Soeharto Makan Bareng




PASCA gelaran pilkada DKI putaran 1 15 Februari 2017 lalu, banyak cerita menarik yang dihasilkan menjelang masuk ke putaran kedua.

Tidak hanya warga dari DKI Jakarta saja yang merespon ajang politik ini, namun seluruh warga Indonesia turut meramaikannya, terutama di media sosial. Kicauan netizen sangat beragam mengenai Pilkada 2017 ini. Diprediksi ini akan berlangsung hingga 19 April mendatang saat penyelenggaraan Pilgub puraran 2.

INILAH Capture Foto Pengunggah Perdana Gambar Tersebut.

Kembali, sebuah unggahan foto dari netizen yang memiliki akun Facebook bernama Muhammad Hamizan yang menghebohkan jagat maya, Minggu (12/3/2017). Foto itu yang memperlihatkan calon gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan sedang makan bersama Imam Besar/Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq dan putra Presiden RI Kedua, Hutomo Mandala Putra atau yang biasa dipanggil Tommy Soeharto.

Unggahan tersebut dituliskan keterangan: “Ada yg tau siapa2 di photo ini. Yg pasti ngeri bangat kalau DKI Jakarta dibawah kendali mereka.” Sontak unggahan tersebut langsung menuai tanggapan netizen.¬†Bahkan juga menuai pro kontra perihal keaslian foto tersebut. “Habis dari Cikeas trus nempel Cendana,” tulis akun Sri Suprapti. “Begini koq nga ada yg sadar siapa di balik semua ini, siapa yg dukung, siapa yg danai, siapa yg berperan, kacau pokoknya sampe org ini naik jadi bancakan aj itu dki,” tulis akun Welly Setiawan.

“Ngeeeeeeriiiiiii…..” tulis akun Teddy Yanto. “Mimpi buruk utk NKRI nih sis….semoga Tuhan campur tangan,” tulis akun Kristiana Rusmijatty Rusli.”Ya ngeri…mari berdoa bareng2…smg Allah SWT mendengar doa kami semua. Aamiin,” tulis akun Elly Yuli.

Namun diketahui, bahwa foto kebersamaan Anies Baswedan dengan Habib Rizieq dan Tommy Soeharto tersebut diambil pada saat acara dzikir dan sholawat Haul Soeharto sekaligus mengenang 51 Tahun Supersemar, di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Sabtu (11/3/2017). Anies merupakan salah satu sosok yang diundang bersama Sandiaga Uno dan Djarot Saiful dalam acara tersebut. Foto tersebut diabadikan pada saat Ustadz Arifin Ilham mengajak mereka foto bersama. (dbs/jp)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top