Home » Cirebon » Ketua Nasdem Puji Keberanian H. Rakhmat Nyalon Bupati Cirebon

Ketua Nasdem Puji Keberanian H. Rakhmat Nyalon Bupati Cirebon

CIREBON – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon, Sukaryadi SE mengapresiasi terhadap salah satu calon Bupati Cirebon yakni H Rakhmat SE yang benar-benar punya semangat tinggi untuk memajukan Kabupaten Cirebon ini.

Belum lama ini dirinya diundang secara langsung oleh yang bersangkutan yang bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi. “Rakhmat sendiri yang meminta saya ketemuan. Dari hasil pertemuan tersebut saya selaku ketua partai mengharapkan dan membukakan pintu seluas-luasnya untuk pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati,” katanya kepada wartawan, Senin (27/3/2017).

Dikatakan Sukaryadi, pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati sudah dibuka sejak dulu, dan ditutup akhir bulan april mendatang. “Saya kira siapapun ini bisa mendapatkan rekomendasi dari partai Nasdem apalagi sosok yang mempunyai keberanian langkah-langkah yang positif serta kesungguhan sungguhannya untuk melakukan suatu perubahan di Kabupaten Cirebon,” ungkapnya.

Disinggung apakah dengan pertemuan tersebut ada ketertarikan terhadap sosok Rakhmat selaku calon Bupati Cirebon, dikatakan Sukaryadi, pihaknya menaruh ketertarikan hampir kesemua calon yang penting sang calon tersebut mempunyai niat untuk mencalonkan dan pasti ia akan tertarik. “Sosok yang mempunyai keniatan menjadi calon bupati berarti dia sudah siap untuk memimpin, menjadi bujangnya rakyat, menjadi pelayan masyarakat dan saya akan tertarik dengan siapapun yang mempunyai jiwa besar untuk mengabdikan dirinya sebagai pemimpin di Kabupaten Cirebon,” tukasnya.

Terpisah, calon Bupati Cirebon, Rakhmat SE saat dimintai keterangan melalui sambungan telepon selulernya, apakah akan mendaftarkan diri sebagai calon bupati dari partai Nasdem ? “Kita tunggu saja, kalau elektabilitas dan popularitas saya mempuni ingin mendaftar bukan hanya lewat Nasdem saja tetapi semua partai politik pun saya akan daftar, karena tujuan saya mulia ingin membangun Kabupaten Cirebon kearah lebih baik, jika ada kawan-kawan saya yang sejalan dengan saya maka saya juga akan dukung,” singkatnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*