Home » Info Jabar » Lifestile » Bella Luna Buka-bukaan Soal Tudingan Kekerasan

Bella Luna Buka-bukaan Soal Tudingan Kekerasan

JAKARTA – Artis sekaligus model Bella Luna membantah tudingan Razman Arif Nasution yang melaporkannya ke polisi atas tuduhan tindak kekerasan terhadap pengacara tersebut. Cakaran dan gigitan yang dilakukannya terhadap Razman, dijelaskan Bella, merupakan bentuk pembelaan diri atas sikap Razman. Bella mengaku Razman datang untuk menagih uang Rp 50 juta yang diberikannya kepada Bella semasa masih menjadi istri.

“Nggak, nggak benar. Begini deh, saya di posisi logika saja, badan Razman kan besar, masak iya badan saya kecil begini melawan dia, itu satu. Kedua, dia datang ke tempat saya bertamu jam setengah 1 dini hari, masuk logika nggak? Saya baru pulang syuting, capek, anak saya sakit, dia datang tiba-tiba nongol ke apartemen saya dan teriak-teriak minta uang kembali Rp 50 juta,” kata Bella saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (4/4/2017) malam.

Razman disebutnya sempat menempelkan badannya dan mengarah menuju kamarnya, namun Bella menolak. Menurut Bella, tidak pernah ada perjanjian uang diberikan Razman harus dikembalikan sehingga Bella tak bersedia mengembalikan uang tersebut. “Dan dia mundur-mundur, nempel-nempel ke badan saya, mau ke kamar dan saya berpikiran dia mau ngapain? Kan sudah nggak ada hubungan sejak Desember, dan masalah Rp 50 juta itu saya nggak pernah maksa. Sekarang itu ada pemaksaan nggak? Ada hitam di atas putih nggak? Saya disuruh ngembaliin Rp 50 juta atas dasar apa?” ujar Bella.

“Intinya kan dia minta Rp 50 jutanya kembali karena cintanya dia nggak diterima, kan,” imbuhnya. Saat Razman menempelkan badannya pada Bella dan berusaha membawa ke kamar, sontak wanita tersebut mengelak dan berusaha menghindar. Atas hal itulah Bella kemudian menggigit dan mencakar Razman. “Saya nggak tahu niat dia mau apa, tangan dia mau nerkam saya, ya saya gigit dong, pembelaan saya. Saya takut dia ngapa-ngapain saya. Walaupun posisi ada orang rumah juga, tapi yang namanya logikanya badan dia sebesar itu gitu, badan saya kecil, kekuatan saya cuma bisa apa. Dia mundur-mundur, nggak menghormati keluarga saya,” bebernya.

Tindakan Razman tersebut, lanjut Bella, sudah di luar batas karena tidak menghargai keluarganya. Apartemen itu pun diakui Bella adalah miliknya pribadi, bukan milik Razman. Bella juga menegaskan pernikahan kontrak mereka telah berakhir. “Dia nggak nafkahi saya dari Desember. Desember kita divorced, sudah ditalak, dia yang nyebut sudah ditalak,” tambahnya.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Rahmat Sujatmiko, saat dimintai konfirmasi, membenarkan adanya laporan Razman tersebut. “Iya. Laporannya kemarin Senin (3/4) dini hari. (Yang dilaporkan) iya, Bella Luna,” ujar Rahmat. Dalam laporannya tersebut, Razman mengadukan dugaan penganiayaan oleh Luna kepadanya. Razman mengaku dicakar dan dipukul di beberapa bagian tubuh oleh Luna. Namun sampai saat ini Razman belum dapat dimintai tanggapan. Nomor ponsel Razman tidak aktif saat dihubungi. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*