Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Hanyut Di Sungai Ciloseh, Mr. X Masih Dalam Pencarian

Hanyut Di Sungai Ciloseh, Mr. X Masih Dalam Pencarian

TASIK РJajaran Kepolisian, Polsek Indihiang Polres Tasik Kota, melakukan pencarian  seorang pria yang hanyut di sungai Ciloseh, Jalan Dr.Soekardjo, Kelurahan Panglayungan, Kec Cipedes, Kota Tasik.

Kejadian bermula, pada saat itu ada salah satu warga memberitahukan warga lain yang bernama Deri, bahwa dibelakang bangunan yang belum selesai ada seorang laki-laki tidak dikenal tengah berdiri saja.

Kemudian pada waktu dicek oleh Deri, laki-laki tersebut sembunyi dibebatuan belakang bangunan. Deri yang pada saat itu bersama temannya yang bernama Asep, menghampiri laki-laki tersebut, dengan maksud menolong. Pria tersebut malah lompat ke sungai Ciloseh sambil membawa ransel.

Menerima laporan tersebut, anggota Polsek Indihiang, Polres Tasik Kota, mendatangi lokasi. Lalu anggota bersama warga setempat melakukan pencarian di sekitar aliran sungai ciloseh. Namun, sampai saat ini petugas kepolisian belum menemukan pria tersebut.

Diduga, pria asing itu terbawa arus sungai yang cukup deras. Petugas Kepolisian terus lakukan pencarian korban dengan menyusuri sungai Ciloseh. “Namun hingga malam hari, pria yang memiliki ciri-ciri perkiraan umur 30 tahun, tinggi sekitar 170cm, berambut plontos, memakai kaos lengan panjang warna hitam, celana jeans hitam dan berlogat bahasa jawa itu belum ditemukan,” ujar Kompol Tri Sumarsono, melalui Kanit Reskrim Polsek Indihiang, Iptu Nandang Rohman, Selasa (09/05/2017) malam.

Dialiran sungai tersebut korban dilaporkan terakhir kali terlihat sedang mengigil, diduga pria tersebut kedinginan. Warga sempat melihat tangan dan kepala korban di atas permukaan air. Karena arus cukup deras, korban terseret dan tenggelam. “Kata saksi, orang ini (korban-red) lompat dari rumah warga yang belum jadi ke sungai. Setelah lompat¬† pria ini diduga terseret makin jauh terus hilang,” tutur Kanit reskrim. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*