Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Polisi Cilik Binaan Polsek Indihiang Sabet Juara 1 Se-Jabar

Polisi Cilik Binaan Polsek Indihiang Sabet Juara 1 Se-Jabar

TASIK – Puluhan siswa dan siswi SDN di Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, merupakan sebuah tim Polisi Cilik (Polcil) yang mewakili Polresta Tasik Kota dalam lomba Polcil se-Jawa Barat, yang dilaksanakan di Sumedang beberapa waktu lalu.

Perjuangan Polcil yang merupakan binaan Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota itu dari babak penyisihan hingga Grand Final tidaklah mudah, tapi dibutuhkan pengorbanan, perjuangan, kekompakan dan semangat yang tinggi. Itu semua dapat disempurnakan dengan bimbingan dan pembinaan dari Kapolsek Indihiang Polresta Tasikmalaya Kota.

Bimbingan para polcil itu bersama Waka Polsek Indihiang, AKP Sri Sulistyaningsih, serta pembina danĀ  pelatih, Aiptu Dedi dan Ipda Asep Saepulloh, Bhabinkamtibmas serta dibawah pengawasan Kapolsek Indihiang Kompol Tri Sumarsono.

Menurut Kapolsek, Kompol Tri Sumarsono, berkat ketekunan, tekad serta latihan yang sangat disiplin selama lebih kurang satu bulan kebelakang Polcil Kota Tasik bisa jadi juara. “Alhamdulillah tim Polcil binaan Polsek indihiang jadi pemenang juara 1 se-Jabar,” jelasnya, Jumat (02/6/2017).

Masih dikatakan Kompol Tri Sumarsono, akhirnya usaha dan perjuangan mereka dari mulai latihan selama ini sampai dengan perlombaan terbayar puas. “Apalagi yang menjadi suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi tim Polcil Binaan Polsek Indihiang tersebut ialah, pada saat menerima piala,” tukasnya. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*