Home » Karawang » Gebang Karawang » Berobat di Lira Medika, Warga NU Diskon 25%

Berobat di Lira Medika, Warga NU Diskon 25%

KARAWANG – Pasca bersepakat menjalin kerja sama, akhirnya setiap warga Nahdatul Ulama (NU) Karawang yang berobat di Rumah Sakit Lira Medika Lamaran Karawang akan mendapatkan diskon sebesar 25 persen.

Adapun syarat untuk mendapatkan diskon berobat di Rumah Sakit Lira Medika ini, yaitu bagi warga NU Karawang yang memiliki KartaNU (Kartu anggota NU), serta sudah terregistasi di Rumah Sakit Lira Medika.

Saat menggelar kegiatan buka bersama antara RS Lira Medika dengan pengurus PCNU Karawang, salah seorang staf RS Lira Medika Lamaran, Anis Triji menyampaikan, sebelumnya RS Lira Medika juga secara rutin menggelar kegiatan cek tensi darah gratis di lapangan Karangpawitan setiap car free day.

Namun berhubungan momentum bulan puasa, sambung Anis, kegiatan tersebut diberhentikan untuk sementara waktu. “Kegiatan tensi darah gratis ini akan kita lanjutkan kembali setelah bulan puasa nanti,” tuturnya.

Dipaparkan Anis, Lira Medika merupakan rumah sakit tipe D yang memiliki dua bangunan gedung yaitu gedung A dengan kapasitas 200 tempat tidur, serta gedung B dengan kapasitas 100 tempat tidur. “Nanti sekitar Juni atau Juli, rumah sakit ini sudah bersiap untuk melayani pasien BPJS. Kami tidak akan membeda-bedakan pelayanan. Semua pasien akan kami layani sama,” paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua PCNU Karawang, KH. Ahmad Ruhyat Hasby mengucapkan banyak terima kasih atas komitmen kerja sama yang dibangun antara RS Lira Medika dengan PCNU Karawang ini.

Sehingga ke depan ia berharap, agar RS Lira Medika menjadi rumah sakit percontohan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Saya kira ini bangunan kerja sama yang positif. Semoga rumah sakit ini semakin berkah di dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan Jabarpublisher.com di lokasi buka bersama, para pengurus PCNU Karawang ini juga berkesempatan mendapatkan materi presentasi soal “hipertensi” dari pemaparan dr. Ihwanul Iman. Interaktif tanya jawab terjadi antara para pengurus PCNU Karawang dengan salah seorang dokter RS Lira Medika tersebut. (adk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*