Home » Cirebon » Begini Kondisi Terakhir Korban Laka SPBU

Begini Kondisi Terakhir Korban Laka SPBU

Begini Kondisi Terakhir Korban Laka SPBU

CIREBON – Amanda Fakhrunnisa (6) korban kecelakaan di Pom Bensin Caracas Kabupaten Kuningan beberapa waktu lalu, kini kondisinya sudah berangsur membaik. Ayah korban, Surono (35) saat ditemui wartawan jabarpublisher.com dikediamannya Bumi Panorama Kaliwadas mengungkapkan, sebenarnya waktu itu ia dalam kondisi tidak enak badan, namun Amanda sang anak sudah meminta jalan-jalan jauh-jauh hari.

“Sang anak ini minta jalan-jalan ke Cigugur Kuningan, padahal saat itu kondisi saya tidak enak badan, saya sudah bujuk nanti saja, tapi anak itu tetap maksa bahkan pagi-pagi buta sudah siap dan tetap keukeuh minta jalan-jalan dan permintaan ingin jalan-jalan itu sebelum lebaran, makanya saya ga tega meskipun kondisi saya yang sedang ga enak badan terpaksa tetap berangkat,” ujarnya.

Dikatakan Surono, ia tidak menyangka ditengah perjalanan menuju tempat rekreasi yang diidamkan sang anak, dirinya diterpa musibah disaat hendak mengisi bahan bakar untuk kendaraan yang gunakan yakni anak ditabrak oleh mobil yang juga hendak mengisi bahan bakar. “Tapi Alhamdulillah, sejauh ini yang menabrak anak saya ini mau bertanggung jawab atas kejadian ini, bahkan ia berjanji akan menanggung semua biaya pengobatan hingga anak ini sembuh total,” terang Surono.

Dirinya berharap kesembuhan buat anaknya bisa cepat, mengingat sang anak pada Juli tahun ini adalah masuk sekolah jenjang sekolah dasar. “Anak ini sudah diterima di SDN 1 Tukmudal, dan Alhamdulillah gurunya memahami dan menerima bahwa kondisi anaknya saat ini tidak memaksakan anaknya untuk berangkat sekolah diawal anak-anak lain bersekolah namun untuk Amanda ini boleh bersekolah hingga sembuh terlebih dahulu,” tukasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.