Home » Karawang » Gebang Karawang » BRIOnesia ‘SuKa PuCing’ Rayakan Hari Jadi Yang Pertama

BRIOnesia ‘SuKa PuCing’ Rayakan Hari Jadi Yang Pertama

BRIOnesia Rayakan Hari Jadi Yang Pertama

KARAWANG – BRIOnesia SuKa PuCing Chapter (Subang, Karawang, Purwakarta, Cikampek, Cikarang) rayakan hari jadinya yang pertama di rumah makan Lebak Sari Indah Karawang, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Minggu (23/07) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan hingga ratusan komunitas BRIOnesia dari beberapa wilayah seperti Subang, Karawang, Purwakarta, Cikampek, dan Cikarang. Bahkan dihadiri juga oleh komunitas Brio dari Jakarta.

Tema acara kali ini di pilih ‘Satu Senyum, Satu Kebersamaan dan Satu Keluarga’. “Kami coba mengakomodir keinginan teman-teman untuk mengadakan dan merayakan acara ini. Kami di komunitas BRIOnesia SuKa PuCing, bersyukur karena setiap kegiatan yang kami lakukan berjalan dengan lancar, dan hari ini, kami rayakan hari jadi yang pertama BRIOnesia Suka Pucing di sini,” ujar Ketua BRIOnesia SuKa PuCing Chapter Cikarang, Mang Andry.

Dikatakan Mang Andry, keberadaan BRIOnesia SuKa Pucing yang semakin hari semakin besar dan berkembang, berharap teman-teman semua akan semakin lebih solid lagi dan tahan akan goncangan yang mungkin saja ada yang nantinya akan bisa memecah belah silaturahim yang selama ini sudah terjalin dengan erat dan baik. “Selamat dan sukses untuk teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing yang hari ini sedang merayakan hari jadinya yang pertama,” pungkas Mang Andry. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*