Home » Cirebon » Wali Murid SDIT Al Rahmah Ikut Meriahkan Lomba Agustusan

Wali Murid SDIT Al Rahmah Ikut Meriahkan Lomba Agustusan

Wali Murid SDIT Al Rahmah Ikut Meriahkan Lomba Agustusan

CIREBON – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72 SDIT Al Rahmah gelar beberapa perlombaan diantaranya lomba pecah plastik, tarik tambang, pembacaan teks pancasila, teks proklamasi, estafet sarung, balap karung dan masih banyak lagi.

Kali ini perlombaan tidak hanya diikuti oleh siswa saja, namun wali murid pun ikut serta dalam memainkan perlombaan. Dalam perlombaan tersebut wali murid dan siswa terlihat antusias dalam mengikutinya. Perlombaan digelar dihalaman SDIT Al Rahmah, Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Sabtu (19/8)

Ketua pelaksana, Siti Kholishoh, menjelaskan perlomabaan ini diadakan sebagai bentuk rasa kegembiraan dalam merayakan HUT RI. “Alhamdulillah semua peserta lomba baik dari siswa atau wali murid kelihatan antusias dan guru-guru juga sangat semangat dalam mengkondisikan disetiap lombanya. Semuanya berjalan dengan lancar. Yang menjadi juara umum pada perlombaan ini adalah wali murid kelas satu. Semoga untuk tahun depan kegiatan peringatan HUT RI ini lebih meriah lagi. Merdeka!,” Jelasnya.

Sedangkan Kepala Sekolah SDIT Al-Rahmah, Abdul Barih, menambahkan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang sebelumnya sudah sering diadakan. Namun tahun ini agak sedikit beda, karena peserta lomba melibatkan wali murid. Semoga dengan keikutsertaan wali murid dalam perlombaan akan mewujudkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang harmonis antar wali murid dan guru. “Saya lihat wali murid sangat asik mengikuti lomba, senyum tawa dan canda antar wali murid terlihat jelas. Harapan saya dengan adanya perlombaan ini mudah-mudahan jiwa kreatifitas dan keaktifan siswa akan bertambah dan berkembang pesat,” ujarnya.

Terimakasih kepada semua wali murid yang sudah berpartisipasi dalam perayaan Dirgahayu RI Ke 72 di SDIT Al-Rahmah ini,” Pungkasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*