Home » Bekasi » HS Premiere Kota Harapan Indah Meriahkan Bulan Kemerdekaan Dengan Ragam Kegiatan

HS Premiere Kota Harapan Indah Meriahkan Bulan Kemerdekaan Dengan Ragam Kegiatan

HS Premiere Kota Harapan Indah Meriahkan Bulan Kemerdekaan Dengan Ragam Kegiatan

BEKASI – Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 ini, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah-Bekasi ikut memeriahkan dengan ragam kegiatan seru seperti Lomba Mewarnai, Lomba 17an dan Donor Darah yang dilaksanakaan di bulan kemerdekaan ini.

Public Relations HS Premiere Kota Harapan Indah-Bekasi, Renata mengatakan, kegiatan ini diawali dengan lomba mewarnai yang diselenggarakan tepat di tanggal 17 Agustus 2017 lalu, peserta lomba dibagi menjadi 3 kategori, yaitu kategori PAUD-TK, SD Kelas 1-3 dan SD Kelas 4-6.

“Lomba mewarnai ini bertabur hadiah-hadiah menarik, seperti voucher menginap di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah-Bekasi, voucher renang di Transera, voucher belanja di toko buku Gramedia dan Trophy,” ujarnya, Jum’at (25/08).

Selanjutnya, lomba 17an untuk tamu menginap pun dihadirkan pada Sabtu, 19 Agustus 2017 kemarin. Lomba 17an ini diselenggarakan di Pool Plaza Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah-Bekasi dan dimeriahkan oleh para tamu yang menginap serta karyawan Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah-Bekasi.

“Lomba 17an ini menghadirkan ragam perlombaan tradisional, seperti balap karung, tarik tambang, mengambil koin yang dijepit di buah semangka berlumur coklat, balap makan kerupuk, dan permainan seru lainnya,” kata Renata.

Selain bersenang-senang dengan lomba-lomba yang menarik, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah-Bekasi juga menyelenggarakan Donor Darah yang akan dilaksanakan, Sabtu (26/08). Kegiatan ini bekerjasama dengan RS Citra Harapan.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan donor darah tersebut, pendonor tidak hanya datang untuk mendonorkan darahnya, namun juga dapat menikmati fasilitas gratis konsultasi dokter, cek tensi darah, cek gula darah sewaktu, cek asam urat dan cek mata. “Tradisi semangat menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia harus terus dilestarikan dan disampaikan ke generasi selanjutnya sebagai salah satu budaya bangsa dalam mengenang perjuangan para pahlawan dalam mencapai kemerdekaan,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.