Home » Cirebon » Meski Berada di Posisi Lima Besar, Agus Tetap Terus Turun Kebawah Demi Visi Misinya Terwujud
Meski Berada di Posisi Lima Besar, Agus Tetap Terus Turun Kebawah Demi Visi Misinya Terwujud

Meski Berada di Posisi Lima Besar, Agus Tetap Terus Turun Kebawah Demi Visi Misinya Terwujud




CIREBON – Lembaga survey independen menyatakan posisi bakal calon bupati Cirebon dari partai NasDem Kabupaten Cirebon, Agus Supriyadi berhasil mengungguli calon-calon bupati lainnya dan bisa dikatakan calon bupati termuda dan pendatang baru ini masuk dalam lima besar.

Data yang berhasil dihimpun, bacabup dari partai NasDem tersebut menempati peringkat ke lima dengan persentase 4,8 presen. Peringkat teratas masih dipegang incumbent dengan persentase 44 persen dan Mohamad Luthfi 11 persen. Selain itu semuanya dibawah 10 persen. Sementara itu competitor lainnya seperti calon bupati dari kalangan birokrasi Yayat Ruhyat, Kalinga berada dibawahnya.

“Terima kasih, tapi saya tidak cukup sampai disini, saya akan terus turun kebawah untuk lebih mempromosikan diri saya agar visi misi saya ini terwujud,” kata Agus Supriyadi, Selasa (5/9/2017).

Dikatakan Agus, dengan hasil survey yang dilakukan oleh lembaga independen tersebut dirinya tidak merasa bangga dan kaget pasalnya survey yang ia lakukan malah posisi dirinya ini berada persis dibawah Incumbent dan Mohamad Luthfi.

“Survey yang saya lakukan justru berada diperingkat ketiga, tapi tidak apa justru dengan adanya survey yang dilakukan lembaga lain maka saya harus lebih giat lagi kerja-kerja politik saya,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Agus, sejauh ini yang ia tahu partai yang ia daftar ini sudah pasti akan bergabung dengan koalisi seduluran atau kolaisi yang dibangun oleh PKB. Bahkan ia mengira memang tidak ada pilihan lain, yang paling pas partai NasDem ini koalisi dengan PKB atau koalisi seduluran.

“Saya cukup mendaftar ke NasDem saja, kalau terjalin komunikasi saya pun punya peluang menjadi salah satu kandidat wakilnya Luthfi. Dan menurut saya tidak perlu lagi mendaftar ke PKB,” tukasnya. (gfr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top