Home » Nasional » Meski Berubah Warna, YIMM Tak Naikan Harga MT-25
Meski Berubah Warna, YIMM Tak Naikan Harga MT-25

Meski Berubah Warna, YIMM Tak Naikan Harga MT-25




Meski Berubah Warna, YIMM Tak Naikan Harga MT-25

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), memberikan sentuhan baru pada MT-25 yang selaras dengan jajaran motor gede (moge) mereka seperti MT-10, MT09, dan MT-07.

MT series sendiri dikenal sebagai motor sport naked yang mendunia. Di Indonesia, MT-25 cukup populer di kalangan para pengguna sepedamotor. Pabrikan berlambang Garpu Tala tersebut memberikan tiga pilihan warna baru yakni Matte Grey, Blue Metallilc, dan Black Metallic.

Pilihan warna Matte kini semakin digandrungi pengguna kendaraan roda dua khususnya. Tidak hanya di Tanah Air, di berbagai negara kelir motor jenis tersebut menjadi tren baru dan dicari-cari oleh konsumen.

Selain warna, YIMM juga menambahkan unsur grafis agar tampilan motor semakin menarik. Pada MT-25 baru, mereka memadukan kelir yang sama pada grafis di bagian bodi, rangka dan rumah roda. Ketiga bagian Produsen kendaraan roda dua asal Jepang ini menyematkan corak yang mampu menyala pada kondisi gelap.

Yamaha MT-25 menggunakan mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-valve dan pendingin berupa cairan (radiator). Jantung pacu tersebut dijodohkan dengan sistem transmisi enam-percepatan manual yang menghasilkan kemampuan maksimal.

Kenikmatan berkendara dengan motor jenis sport naked bike terdapat pada bagian sistem kemudi. Wide handle bar memberikan kenyamanan pada konsumen, ketika menempuh perjalanan jauh layaknya turing.

Untuk menambah kenyamanan, YIMM menempatkan ban lebar agar bisa produknya mampu menempuh banyak medan jalan. Posisi berkendara Yamaha MT-25 cukup tegak sehingga tidak menyebabkan banyak kecemburuan sosial.

Meskipun mendapatkan perubahan warna, YIMM tidak menaikkan harga Yamaha MT-25. Varian baru motor ini tetap dihargai Rp 47,1 juta. (dbs)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top