Home » Cirebon » Rakhmat Dapat Dukungan Ratusan Tukang Ojek
Rakhmat Dapat Dukungan Ratusan Tukang Ojek

Rakhmat Dapat Dukungan Ratusan Tukang Ojek




CIREBON – Ratusan tukang ojek pangkalan se-Kecamatan Arjawinangun nyatakan sikap dan dukungan terhadap bakal calon bupati Cirebon dari partai Golkar, H Rakhmat SE.

Dukungan yang mengalir kepada bacabup Rakhmat tersebut didasari karena sosok H Rakhmat ini adalah sosok dari kesekian bakal calon bupati yang benar-benar merakyat dan peduli dengan rakyat kecil.

“Sosok H Rakhmat ini kan kedua kalinya mencalonkan, tapi terhadap kami yang notabene masyarakat kecil, beliau itu mau berbaur dengan kita, tidak ada batasan,” ungkap Surya (55) salah satu tukang ojek pangkalan disekitaran lampu merah Arjawinangun, Minggu (10/9/2017).

Dikatakan bapak lima anak tersebut, dirinya berharap agar wakil yang akan mendampingi Rakhmat itu adalah sosok wakil yang juga peduli dengan masyarakat kecil. “Minimalnya saya berharap wakilnya pun sama, serta yang bisa bersinergi untuk membangun Kabupaten Cirebon,” kata Surya.

Ditempat yang sama, tukang ojek lainnya Nanang (44) mengatakan, yang ia harapkan dari sosok H Rakhmat ini kepada tukang ojek khususnya ialah terus menjalin silaturrahmi dengan para tukang ojek ini. “Ya jangan sampailah kalau sudah jadi lupa sama kita-kita (tukang ojek,red). Jangan sampai kayak kacang lupa akan kulitnya,” bebernya.

Disamping itu juga selain jangan lupa dengan masyarakat kecil, dirinya berharap kalau sudah menjabat sebagai bupati Cirebon yang paling penting adalah dari segi infrastruktur yang perlu ditingkatkan. “Pendapatan kami berawal dari jalan karena kami ini berkesinambungan dengan jalan, kalau seandainya jalannya rusak maka kami merasa melayani penumpang itu tidak maksimal, kalau jalannya bagus maka kita kerja semangat dan penumpangpun nyaman,” katanya.

Ratusan tukang ojek bersama-sama mendoakan agar cita-cita H Rakhmat semuanya tercapai terutama untuk mengabdikan diri menjadi pemimpin rakyat di Kabupaten Cirebon ini. “Doa kami semua untuk H Rakhmat adalah mudah-mudahan dalam waktu dekat ini beliau mendapatkan rekomendasi dari partai yang didaftarinya, dan mudah-mudahan bisa terpilih menjadi bupati Cirebon,” tukasnya.

Sementara itu, H Rakhmat kepada wartawan mengungkapkan bahwa dirinya mendapat dukungan dan doa dari teman-teman tukang ojek dirinya merasa sangat bangga dan sangat berterimakasih. “Saya sangat berterimakasih atas dukungan dan doa untuk saya, mudah-mudahan segala sesuatunya tercapai dengan lancar,” singkatnya. (gfr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top