Home » Cirebon » Oleng Saat Naik Motor, Seorang Ibu Di Pabuaran Tewas Mengenaskan
Oleng Saat Naik Motor, Seorang Ibu Di Pabuaran Tewas Mengenaskan

Oleng Saat Naik Motor, Seorang Ibu Di Pabuaran Tewas Mengenaskan




Oleng Saat Bawa Motor, Seorang Ibu Di Pabuaran Tewas Mengenaskan

CIREBON – Naas nian nasib seorang ibu bernama Suyi (39 tahun). Selasa (12/9) siang, Ia harus meregang nyawa usai terserempet dan terlindas truk dengan nopol E-9943-MA di Jalan S. Parman, saat mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun biru dari arah Ciledug menuju Pabuaran. Kondisi korban pasca kejadian cukup mengenaskan dengan kepala hancur dan isi otak berceceran di tengah jalan.

Korban diketahui warga RT 02 RW 06 Desa Pabuaran Wetan, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon. Menurut informasi yang berhasil dihimpun redaksi, saat itu sepeda motor yang dikendarai korban bersama truck melaju dari arah yang sama yakni dari Ciledug menuju Pabuaran.

Sepeda motor yang dikendarai korban diduga oleng, lalu terserempat dumptruk dan terjatuh masuk ke kolong mobil bagian belakang. Sedangkan truk naas tersebut dikendarai Kardi (40) warga Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kab Cirebon. ”Sepeda motor jatuh ke arah kiri dan pengendara jatuh ke kanan, sehingga terlindas truck ban belakang sebelah kiri,” ungkap Kanit Serse Polsek Pabuaran, mendampingi Kapolsek Pabuaran AKP Didin Jarudin.

Informasi tewasnya korban laka tesrbut langsung viral di jagat maya. Beberapa pengguna facebook yang merupakan warga Pabuaran langsung mengapload kejadian tersebut ke akun medos mereka. “Innalilahi ada ibu” kecelakaan kepala nya ancur. Otak nya berserakan ya alloh teu kuat. #pabuaran,” tulis Cuflux Interisti pada akun facebooknya. Sementara itu, untuk penanganan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RSUD Waled sedangkan pengemudi truk, diamankan di Mapolsek Pabuaran. (jay)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top