Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Anggota Polsek Indihiang Berhasil Gagalkan Pencurian Gabah
Anggota Polsek Indihiang Berhasil Gagalkan Pencurian Gabah

Anggota Polsek Indihiang Berhasil Gagalkan Pencurian Gabah

Anggota Polsek Indihiang Berhasil Gagalkan Pencurian Gabah

TASIK – Aksi pencurian gabah di kawasan Kampung Paojan, Kelurahan Parakanyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, berhasil digagalkan oleh petugas Kepolisian Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota dengan dibantu warga setempat.

Dalam aksi itu, aparat hanya mengamankan satu unit mobil Pick Up, sementara tiga orang pelaku berhasil kabur dalam pengejaran aparat kepolisian. Sejumlah barang bukti mobil Pick up dan gunting kawat berhasil diamankan polisi. Informasi yang diterima menyebutkan, pelaku diduga berjumlah tiga orang laki-laki keseluruhan.

Kapolsek indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Tri Sumarsono mengatakan, kejadian berawal dari laporan warga setempat terkait adanya pencurian gabah di sebuah penggilingan padi di Kota Tasik.

Dengan laporan warga tersebut kemudian pihak kepolisian bersama Kanit Reskrim, IPTU Nandang R, mendatangi lokasi. “Dan ternyata benar ada pencurian gabah di sebuah penggilingan padi, kita dapat mengamankan mobil milik pelaku yang jatuh ke parit akibat di kejar beberapa warga saat pelaku menjalankan aksinya,” jelasnya.

Hingga petang ini, polisi terus melakukan penyidikan mengenai digagalkanya kasus tersebut. Aparat masih mendalami kemungkinan keterlibatan jaringan pencuri gabah, karena saat penangkapan, sejumlah pelaku berhasil kabur dan melarikan diri. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top