Home » Bekasi » Coca-Cola Amatil Indonesia Dukung Car Free Day Cikarang
Coca-Cola Amatil Indonesia Dukung Car Free Day Cikarang

Coca-Cola Amatil Indonesia Dukung Car Free Day Cikarang

Coca-Cola Amatil Indonesia Dukung Car Free Day Cikarang

BEKASI – Untuk kedua kalinya dalam tahun 2017 ini, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) mendukung program dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi dalam penyelenggaraan Car Free Day (CFD) Cikarang.

Terlihat kemeriahan di panggung dan partisipasi dari berbagai komunitas Cikarang serta berbagai instansi lainnya. Digelar berbagai kegiatan seperti senam kesegaran jasmani, performan marching band, layanan BPJS Kesehatan, layanan Samsat, layanan E-KTP Disdukcapil, juga CFD Cikarang ini menjadi ajang kopi-darat para komunitas pemuda Cikarang.

West Java Regional Corporate Affairs Manager – Public Affairs & Communications (PAC), Nurlida Fatmikasari (Mieke) mengatakan, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) turut mendukung hari bebas kendaraan ini, sebagai salah satu perwujudan komitmen CCAI dalam langkah-langkah mendukung gaya hidup masyarakat yang lebih sehat dan bergaya hidup aktif.

“Kami akan terus dukung program pemerintah, khususnya program dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi ini, terutama dalam menjalankan kegiatan car free day (CFD),” ujarnya.

Disamping itu, ia mengatakan, dalam meminimalisir sampah-sampah plastik, terutama sampah dari botol plastik akan ditampung dan dijadikan berbagai ragam alat yang bisa digunakan sebagai proses daur ulang yang diolah atau dikelola oleh masyarakat.

CFD Cikarang ini digelar mulai dari Jalan Ki Hajar Dewantara hingga Jalan Umar Ismail, mulai pukul 06.00 – 10.00 WIB. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top