Home » Cirebon » Kab Cirebon » Tolkhah : Komunikasi Dengan Semua Parpol Aman, Termasuk Demokrat
Tolkhah : Komunikasi Dengan Semua Parpol Aman, Termasuk Demokrat

Tolkhah : Komunikasi Dengan Semua Parpol Aman, Termasuk Demokrat

CIREBON – Ketua Desk Pilkada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cirebon, Habib Tolkhah Nawawi menganggap hal yang wajar apa yang telah diutarakan ketua DPC Partai Demokrat yang menyatakan bahwa baru berkomunikasi dengan PKB hanya baru sekali pertemuan.

“Biarkan saja, kita ini sudah sering sekali mengajak untuk meminta ketemuan dan komunukasi dengan demokrat, tapi selalu diwakilkan oleh sekretarisnya saja,” katanya, Rabu (13/9/2017).

Diakuinya, pihaknya bukan hanya sekali mengundang secara pribadi terhadap ketua DPC Partai Demokrat, namun mungkin belum ada waktu yang pas untuk bisa hadir sendiri pihaknya memaklumi. “Mungkin beliau sibuk, tapi saya kira komunikasi dengan PKB bukan baru sekali saja namun sudah beberapa kali, tapi sejauh ini belum ada komitmen yang mengerucut untuk berkoalisi, dan kita melihat sejauh mana keseriusan Demokrat kepada kita (koalisi seduluran, red),” ungkapnya.

Dikatakan, sejauh ini partai yang sudah .kecenderungan akan berkoalisi dengan PKB untuk membentuk koalisi seduluran ialah Hanura dan NasDem. “Kita PKB pengen ada keseriusan dari demokrat. Apakah ingin gabung dengan kita atau tidak. Sejauh ini komunikasi dengan Gerindra juga masih intens, dengan PKS juga komunikasi,” imbuhnya.

Pihaknya meyakini semua partai politik yang ada di Kabupaten Cirebon ini mempunyai satu misi yakni menyatukan suara untuk menghadapi Incumbent. “Tunggu waktu saja yang pas, pasti semua partai ini mempunyai satu misi yang sama demi Kabupaten Cirebon yang lebih baik lagi. PBB dan PPP sudah detail sekali namun finalisasi belum, insya Allah target pertengahan oktober kita deklarasikan koalisi seduluran ini,” tukasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top