Home » Techno » Gadget » Banyak Keunggulan, Evercoss U50A+ Hanya Dibandrol Rp 1,299 Juta, Minat?

Banyak Keunggulan, Evercoss U50A+ Hanya Dibandrol Rp 1,299 Juta, Minat?

Melanjutkan seri sebelumnya, U50A (Winner Y Star), Evercoss meluncurkan U50A+ yang sudah dilengkapi dengan touch panel Kingkong Glass.

“Kita meningkatkan ketahanan layar dengan memakai layar Kingkong Glass yang mempunyai kekerasan sampai 6,5,” ujar Suryadi Willim, Head of Marcomm Evercoss, dalam keterangan tertulis, Kamis (14/9/2017).

“Evercoss terus berkomitmen mempersembahkan produk terbaik untuk konsumennya dengan terus meningkatkan kualitas dan mengikuti trend teknologi terbaru,” kata dia menyambung.

Keunggulan U50A dibanding Winner Y Star adalah teknologi layar yang menggunkan LCD 5 inci IPS 1280×720 (HD), Kingkong Glass, yang memungkinkan layar smartphone bisa menampilkan gambar yang lebih tajam.

Seperti pendahulunya, U50A+ juga dilengkapi dengan teknologi VOS. User Interface besutan anak bangsa itu diklaim memberikan pengalaman dan kenyamanan dalam penggunaan smartphone.

Dengan VOS, pengguna dapat memilih berbagai tema yang tersedia. U50A+ juga hadir dengan RAM 2GB dan ROM 16GB, serta sudah dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari dan 4G LTE.

Perangkat tersebut dibekali kamera belakang dan kamera depan masing-masing 8MP. Evercoss U50A+ dibandrol dengan harga Rp1,299 juta. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*