Home » Info Jabar » Lifestile » Boneka Kenyal Nikita Mirzani Dibuat Untuk Para Jomblo

Boneka Kenyal Nikita Mirzani Dibuat Untuk Para Jomblo

Boneka Kenyal Nikita Mirzani Dibuat Untuk Para Jomblo

JAKARTA – Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang kerap menuai kontroversi. Baru-baru ini, Niki bahkan kembali menjadi pembicaraan lantaran mengeluarkan produk yang tak lazim.

Jika kebanyakkan artis tengah mengganderungi bisnis kue, maka tidak dengan Niki. Ia justru lebih tertarik untuk mengeluarkan produk boneka. Niki beralasan, menjual benda mati lebih sedikit kemungkinan merugi karena faktor tak akan basi.

“Niki kan punya anak perempuan trus kan mainan anak-anak tuh kayaknya sedikit yah, tapi mahal juga sih boneka Niki. Jadi ya beda dari yang lain aja, kalau yang lain kan biasanya udah banyak kue-kue,” ungkap Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

“Niki kalau untuk makanan kurang taste-nya nggak ada gitu, jadi mendingan di benda mati. Kalau pun nanti gimana-gimana kan nggak basi,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ide untuk memproduksi boneka ini terinspirasi dari dua anak Niki. Selain boneka, Niki rencananya juga akan merilis produk pembersih alat kewanitaan.

“Kalau boneka dari anak. Kalau bagian kewanitaan feminim care itu emang dari diri sendiri, karena kan perempuan zaman sekarang kan kurang memperhatian bagian-bagian intim mereka, jadi ya sudah bikin ini aja deh,” jelasnya.

Tentang boneka Nikita Mirzani

Nikita Mirzani membandrol harga yang terbilang mahal untuk boneka yang diproduksinya. Alasannya, ongkos produksi serta bahan dasar yang dipilih Niki dari jelly, yang memungkinkan boneka tidak mudah rusak.

“Kisaran Rp 150 jutaan, sih. Yang bikin mahal cetak mukanya, sudah gitu bajunya juga mahal. Jadi memang bukan kayak boneka barbie yang plastik yang diremes pecah gitu. Ini nggak, ini tuh benar-benar kayak jelly gitu,” tutur janda dua anak ini.

Rencananya, Niki akan memasarkan boneka produksinya secara online. Ia belum terpikir untuk membuka kios sendiri. “Kayaknya online deh. Nanti kalau bagus penjualannya baru buat kios,” papar Nikita Mirzani.

Pro dan kontra

Nikita Mirzani tak mau terlalu ambil pusing dengan pro dan kontra masyarakat terkait produk-produk yang bakal diluncurkannya Oktober mendatang. Niki bahkan meyakini, jika langkahnya menjual alat pembersih organ intim wanita akan sangat membantu.

“Kalau pro kontra terserah saja, sih. Orang mau mikirnya apa. Yang jelas wanita kadang suka lupa tuh ke kamar mandi suka nggak dibersihin, suka lupa lap. Jadi Niki tuh banyak ada pembersihnya, ada tisunya, ada juga pilnya untuk ngerapetin lagi, jauh dari keputihan,” ujarnya.

Terkait kemungkinan bonekanya akan dijadikan imajinasi seksual kaum Adam, Niki memasrahkan semuanya pada calon pembeli. “Terserah, sih. Kalau itu sih terserah,” pungkas niki. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*