Home » Cirebon » Kab Cirebon » Agus Supriyadi Gencarkan Sosialisasi Pencalonannya, Partai NasDem Terus Tebar Bantuan

Agus Supriyadi Gencarkan Sosialisasi Pencalonannya, Partai NasDem Terus Tebar Bantuan

CIREBON – Calon bupati Cirebon dari Partai NasDem Kabupaten Cirebon, Agus Supriyadi makin giat memperkenalkan proses pencalonan dirinya kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

Salah satunya, Agus Supriyadi menyempatkan hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Cilukrak Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon dalam acara peresmian program pengeboran air bersih, penyerahan bantuan traktor dan pompa air untuk kelompok tani, serta pengobatan gratis, juga pemberian biskuit gratis oleh DPP Partai NasDem.

“Respon masyarakat desa Cilukrak Alhamdulillah sangat baik, sudah mau menerima saya sebagai bagian dari calon pemimpin untuk menjadi bupati ditahun 2018 mendatang,” kata Agus kepada wartawan, Sabtu (28/10/2017).

Dikatakan Agus, langkah yang ia lakukan adalah untuk tetap pada jalurnya yakni guna mempertajam dan memperkenalkan diri kepada masyarakat Kabupaten Cirebon, agar popularitas dan elektabilitasnya naik. “Sekarang infonya DPP Partai NasDem lagi melakukan survei, demi mencapai nilai yang bagus dimata DPP saya tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi pencalonannya kepada masyarakat Kabupaten Cirebon,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPP Partai NasDem, Nining Indra Saleh menuturkan program bantuan dari Partai NasDem untuk masyarakat Kabupaten Cirebon ini telah merata dihampir seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon. Salah satunya giliran Kecamatan Palimanan.

“Ini adalah titik ke 44 Partai NasDem memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon dalam bentuk pengobatan gratis, pemberian biskuit gratis, pemberian bantuan traktor dan pompa air untuk kelompok tani dan bantuan pengeboran air bersih,” jelas Nining.

Lebih lanjut dikatakan Nining, salah satu bantuan yang bisa dirasakan untuk masyarakat Desa Cilukrak ini ialah mendapatkan bantuan air bersih dari Pemerintah Pusat. Menurutnya, bantuan pengeboran air bersih ini tidak sembarangan karena pengeboran air bersih ini sangat besar anggarannya.

“Awalnya saya mengajukan pengeboran air bersih ini untuk daerah Kapetakan atau Suranenggala, namun setelah dilakukan pantauan lewat udara oleh tim ahli, alhasil tim ahli menyatakan wilayah Kapetakan maupun Suranenggala itu tidak titik air tawar melainkan adanya air payau, dan kami tidak tahu bahwa yang mendapapatkan bantuan pengeboran air bersih ini Desa Cilukrak, kami mohon agar dimanfaatkan ya,” katanya.

Diharapkan kepada masyarakat Desa Cilukrak dengan adanya bantuan pengeboran air bersih dari program pemerintah pusat ini semoga bermanfaat untuk masyarakat sekitar. “Kita serahkan kepada Desa Cilukrak, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Desa Cilukrak,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*