Home » Cirebon » Target Ulang Kesuksesan, Anik Arnika Rilis Album “Perawan Boongan”

Target Ulang Kesuksesan, Anik Arnika Rilis Album “Perawan Boongan”

Artis Tembang Pantura – Anik Arnika

CIREBON – Artis Tembang Pantura Anik Arnika segera melaunching album ketiganya “Perawan Boongan”. Album tersebut dirilis usai sukses melaunching album sebelumnya, “Bareng Metue”. Kepada “JP” penyanyi cantik asal Desa Suci, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, ini tanpa basa basi bercerita. Yuk kita simak!Kata Anik, album baru yang lagu-lagunya didominasi hasil ciptaan sendiri, sudah diarransemen oleh Andri, partnernya dalam bermusik. Adapun berbicara aliran, pada lagu Perawan Boongan genrenya kental dengan nuansa Rock Tarling yang kini sedang boomoing juga digandrungi anak-anak muda.

Menurut artis kelahiran Cirebon, 28 Juli 1994 ini, Tarling Cirebonan saat ini bukan saja digandrungi kalangan dewasa, tapi sudah sangat bisa diterima dikalangan anak muda. “Aku pilih Rock Tarling biar rame saja sih, utamanya mencari sasaran penggemar anak-anak muda,” ujarnya manja.

Masih dikatakan Anik Arnika, saat ini album yang dirilisnya telah rampung dan siap dipasarkan. Rencananya, Ia akan melaunching album ketiganya itu awal tahun 2018 mendatang. Kata Anik, meski sasarannya adalah anak-anak muda, tapi album ini juga bisa diterima di kalangan dewasa. Sehingga diharapkan, album ketiganya tersebut bisa mengulang kesuksesan album “Bareng Metue” serta ”Asal Keduman”. “Harapan aku sih album ketiga aku ini bisa diterima disemua kalangan dan bisa menyusul kesuksesan dari albumku sebelumnya,” ujar pemilik akun instagram anik_arnika ini.

Ketika ditanya soal lirik lagu album ketiganya tersebut, Anik menjelaskan jika lirik dari album “Perawan Boongan” berisi pesan moral untuk anak-anak muda zaman now. Tetapi pesan tersebut disampaikan melalui sindiran-sindiran yang dibuat lucu, sehingga tetap bisa menyampaikan pesan tanpa kemasan yang seronok. Selain Perawan Boongan, ada juga beberapa hits single lainnya antara lain, Mutilasi Cinta, Angin Sore, Rindu Kangen, Suket Tangga dan Pager Sukma. “Corak lagu Perawan Boongan lebih ke lagu komedi sebenarnya. Jadi lagu itu berisi sindiran buat remaja cewek jaman sekarang yang cenderung kurang hati-hati dalam menjaga kehormatannya,” pungkas Anik Arnika. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*