Home » Bandung » Rayakan HUT, El’ Royale Hotel Jakarta Dilaunching Sebagai Hotel Kelima

Rayakan HUT, El’ Royale Hotel Jakarta Dilaunching Sebagai Hotel Kelima

JAKARTA – Hampir bertepatan dengan hari lahirnya, El-Hotels Internasional kembali meresmikan satu lagi hotel bintang empat El’ Royale Hotel Jakarta di Jl. Bukit Gading Raya Kav. 1 Jakarta Utara. Hal ini disampaikan management El’ Royale Hotel Jakarta saat menggelar konferensi pers di meeting room El’ Royale Hotel Jakarta, Rabu (13/12).

Dalam kesempatan tersebut, General Manager Iwan S. Sumantri menyampaikan, peresmian kali ini mengukuhkan bahwa El’ Royale Hotel Jakarta adalah hotel kelima milik el-hotel Internasional yang ada di Indonesia. El’ Royale Hotel Jakarta sebelumnya merupakan Grand Whiz Kelapa Gading, tentunya seiring dengan pergantian nama ini pihak manajemen akan banyak melakukan perubahan dan perbaikan dalam berbagai hal yang menjadi ciri khas El’ Royale Hotel. Salah satu ciri khas yang akan diubah adalah tema hotel yang identik dengan warna hitam dan emas (black&gold), selain itu el royale hotel akan selalu mengedepankan nuansa kearifan dan kebudayaan lokal pada daerah dimana hotel ini berada. “Melalui peresmian ini, kami akan memberikan pelayanan terbaik serta pengalaman tak terlupakan dengan menyuguhkan nuansa budaya lokal yang nyaman bagi para tamu maupun pelanggan setia”, ujar Iwan S. Sumantri.
Lenni Apriyanti selaku Director of Sales and Marketing menambahkan el’ Royale Hotel Jakarta merupakan hotel bintang empat yang berada di Kelapa Gading-Jakarta Utara, merupakan kawasan strategis karena dekat dengan Rumah Sakit International, kawasan industri dan pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Kelapa Gading. Hotel yang memiliki 322 kamar, dengan enam tipe kamar (Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite, Executive Suite dan Family Suite), serta dilengkapi koneksi internet gratis diseluruh area hotel. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan industri MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition), El’ Royale Hotel Jakarta menyediakan 13 meeting room serta satu buah ballroom yang mampu menampung kapasitas mencapai 1500 orang. Fasilitas lain yang tersedia untuk memanjakan para tamu hotel, terdapat Sapphire Restaurant, Ruby lounge, kolam renang, outdoor Gym yang dilengkapi jogging track serta taman bermain anak”, jelas Lenni Apriyanti.
“Hotel ini sangat cocok menjadi referensi bagi para pebisnis dan kelurga yang ingin berakhir pekan untuk wisata belanja, karena kawasan kelapa gading telah ditetapkan oleh pemerintah jakarta sebagai salah satu destinasi wisata di daerah khusus ibukota Jakarta”, ujar Lenni.
Sementara itu, Gomer P. Hutasoit selaku Executive Public Relation mengucapkan terimakasih kepada rekan media yang selama ini telah memberikan dukungan atas hadirnya El’ Royale Hotel Jakarta dan untuk program hotel kedepan. Selain memberikan pelayanan maksimal dan mewah, El’ Royale Hotel Jakarta berada dalam jarak 5 menit berkendara dari Mall Kelapa Gading, 7 menit berjalan kaki dari Mall of Indonesia serta berjarak 15 menit berkendara dari kawasan Ancol Sea World dan Dunia Fantasi. Menjadi pilihan yang tepat dijadikan tempat bermalam bagi keluarga melengkapi moment liburan anda”, pungkas Gomer. (cuy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.