Home » Cirebon » Kab Cirebon » Cagub Sudrajat Terus Lakukan Roadshow

Cagub Sudrajat Terus Lakukan Roadshow

CIREBON – Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Gerindra, Mayjen TNI (Purn) Sudrajat mengaku pihaknya ketinggalan start dari calon-calon lainnya. Tetapi diakuinya ini bukan berarti tidak bergairah namun harus lebih untuk terus melakukan upaya pendekatan kepada masyarakat Jawa Barat.

“Ya mungkin saya adalah bacagub yang jauh tertinggal dengan calon-calon lain, namun ini adalah sebuah strategi, pokoknya sebelum pendaftaran tanggal 8 Januari 2018 saya akan terus mengejar ketertinggalan ini,” kata Bacagub Jabar usai menghadiri rapat internal di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Senin (25/12/2017).

Dirinya sangat menyakini bahwa masyarakat Jabar akan cepat mengenalinya, dan menyakini dan percaya partai koalisinya yakni Partai Gerindra, PKS dan PAN akan lebih intensif lagi memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Jawa Barat. “Yang jelas pada taraf awal ini saya lebih banyak roadshow untuk memperkenalkan diri agar masyarakat mengetahui siapa saya,” imbuhnya.

Diakatakan Sudrajat, program yang akan ditanamkan yaitu sesuai dengan tagline nya yaitu “Bebersih” karena lanjut Sudrajat, berawal dari kebersihan itulah bisa tercapai semuanya. “Kita mulai dari kebersihan lingkungan, hati dan tentu kebersihan pemerintahan yang betul-betul bersih sampai ing pamrih untuk keluar dari kepentingan-kepentingan pribadi dan golongan. Kita bekerja untuk kepentingan rakyat banyak. Dan saya kira motif kepemimpinan yang perlu kita usung adalah pemerintah itu ialah pengabdian kepada rakyat,” ungkapnya.

Disinggung, Partai koalisi baik PAN maupun PKS sudah mempersiapkan bakal calon wakil gubernurnya. Sudrajat menyerahkan sepenuhnya kepada pargai koalsinya. “Siapa saja yang mendampingi saya, yang penting pada dasarnya siapa yang pantas ditunjuk koalisi untuk bisa bekerja bersama,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (BAPPDA) Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, Abdul Haris Bobihoe mengatakan kalau melihat dari koalisi yang ada untuk pendamping calon gubernur Jabar ini ialah porsi atau jatahnya PKS. “Kita tunggu nama bakal calon wakil gubernurnya yang akan disajikan siapa, karena informasinya PKS belum fix nih namanya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini cagub cawagub Gerindra PKS dan PAN akan diumumkan sebelum akhir tahun ini,” katanya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.