Home » Tasikmalaya » Hasrat Ingin Cabuli Tetangga Sendiri, Eh Malah Kepergok Warga Duluan

Hasrat Ingin Cabuli Tetangga Sendiri, Eh Malah Kepergok Warga Duluan

TASIKMALAYA – Seorang pria nyaris diamuk warga. Pasalnya pria berinisial EP (33) dicurigai warga diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap korban, S (11) yang merupakan tetangga pelaku.

Awalnya, warga memang resah dengan kelakuan EP, lantaran kerap datang ke rumah korban tanpa tujuan yang jelas. Warga yang geram akan tinggah laku EP ingin main hakim sendiri. Beruntung aksi warga dapat digagalkan pihak kepolisian dari Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota dan pelaku berhasil diamankan dan di boyong ke Mapolsek Indihiang, Kamis (11/1/2018).

Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota Kompol Moch Bashori saat dikonfirmasi di Mapolsek Indihiang mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku dan masih melakukan penyelidikan. Jika nantinya terbukti, maka pelaku akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Pelakunya masih diperiksa intensif, korbannya juga sudah dimintai keterangan. Jika terbukti maka pelaku akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Kapolsek.

Sementara itu, setelah dimintai keterangan oleh penyidik, pelaku telah menyesal dan menyadari bahwa apa yang telah dilakukannya itu adalah perbuatan yang salah. (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*