Home » Bekasi » Anggota Laka Polrestro Bekasi Pertemukan Mak Tuni Dengan Keluarganya

Anggota Laka Polrestro Bekasi Pertemukan Mak Tuni Dengan Keluarganya

BEKASI – Seorang warga sambangi kantor Laka Polres Metro Bekasi yang berada di Jalan Inspeksi Kalimalang, dengan membawa seorang nenek dan disambut anggota Laka Polrestro Bekasi, Rabu (31/01/2018) siang.

Dari penuturan warga tersebut, nenek ini tersesat dalam keadaan bingung tidak tahu jalan pulang. Dan nenek ini mengaku bernama Mak Tuni.

Kasat Lantas Polrestro Bekasi, AKBP Heru Purnomo menjelaskan, saat anggota laka menanyakan, Mak Tuni mengaku tinggal di daerah Cibuntu dekat STTD. Selanjutnya, Bripka Septyan dan Brigadir Ajat, nenek tersebut diantar dengan menggunakan kendaraan Dinas Laka Polrestro Bekasi.

“Setelah tiba di dekat STTD tepatnya di depan Gang Onte, anggota bertemu dengan Pak Ujang, dan beliau kenal dengan Mak Tuni,” ucap Kasat Lantas.

Selanjutnya, Anggota diantar ke rumah keluarganya, dan setelah sampai di kediaman Mak Tuni ternyata betul bahwa Mak Tuni adalah orangtua dari Mincih.

“Alhamdulillah sudah ketemu dengan anaknya atas nama Ibu Mincih alamat Kp. Cibuntu RT 02/08 Desa Cibuntu, Kecamatan Cikarang Barat, Kab. Bekasi,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.