Home » Bekasi » Anton Carliyan Deklarasikan Relawan Siliwangi Kabupaten Bekasi

Anton Carliyan Deklarasikan Relawan Siliwangi Kabupaten Bekasi

BEKASI – Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Jawa Barat, Anton Charliyan resmi mendeklarasikan posko pemenangan Tim Relawan Siliwangi, di Kampung Jalan Layang, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (03/02).

Posko tersebut, nantinya akan berkembang mulai dari tingkat Kecamatan, Desa hingga RW. Adanya posko relawan ini, menurut Anton sangatlah penting. Sebab, ia menilai kalau Kabupaten Bekasi adalah daerah yang cukup padat penduduknya, sehingga perlu konsentrasi lebih dalam rangka pemenangan suara.

“Bukan untuk merebut kursi, tapi mari kita sadarkan masyarakat akan arti penting ideologi Pancasila. Jadi jangan gadaikan Jawa Barat ini untuk kepentingan satu kekuasaan. Kita tegakan kembali, tancapkan kembali bendera Pancasila di Jawa Barat dan seluruh Indonesia,” ucap Anton kepada awak media.

Diakui pria yang diusung partai PDIP ini, ia menargetkan sebanyak-banyaknya suara. Itu dinilainya ketika legislatif, dimana partai berlambang moncong putih selalu menang, dalam artian mendapatkan kursi banyak di DPRD Kabupaten dan Kota Bekasi.

“Atas kuasa dan ridho Allah kalau bisa 40-50 persen. Saya yakin dan percaya, itu dilihat dari kekompakan serta solidaritas partai dan militan yang kami miliki. Insya Allah suara itu optimis kami raih,” beber Anton.

Program yang akan dilakukan ketika menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat, yaitu mengentaskan kesenjangan kemiskinan, emban amanah rakyat bagaimana Jawa Barat bisa berdaulat melalui pangan dan lainnya yang pro terhadap rakyat.

Tim Relawan Siliwangi ini, kata dia, akan mensosialisasikan sosok Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung partai PDIP. Sehingga, masyarakat mengetahui program serta visi misi Tb Hasanuddin dan Anton Charliyan (Hasanah). “Mari berdemokrasi secara sehat, tidak saling menjatuhkan. Sama-sama paparkan visi misi dan program kepada masyarakat,” tutupnya. (iar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*