Home » Bandung » Satu Lagi, Gerai Sang Pisang Kaesang Ada di Bandung

Satu Lagi, Gerai Sang Pisang Kaesang Ada di Bandung

BANDUNG – Satu lagi, gerai ke enam Sang Pisang milik putra bungsu Presiden RI Jokowi, Kaesang Pangarep diresmikan di Kota Bandung, setelah sebelumnya sukses dengan lima gerai yang berada di Jakarta dan Kota Makasar. Keseriusan Kaesang di bisnis kuliner makin terlihat ketika niat nya yang ingin membuka gerai di tiap kota, “ini gerai ke enam, empat di jakarta dan satunya di makasar, untuk di bandung insyallah akan dibuka lagi sekitar tiga sampai lima gerai,” ujar Kaesang saat Grand Opening gerai di Braga Citywalk Bandung, (18/2/2018).

Meski saat ini kuliner pisang nuget sedang populer dikalangan masyarakat, namun jenis jajanan kuliner yang satu ini bukanlah sesuatu yang baru bagi masyarakat Kota Bandung, hal itu terlihat mudahnya menemukan jajanan yang satu ini di Kota Bandung. Menyikapi persaingan dalam bisnis kuliner di Kota Bandung, Kaesang santai menanggapinya, “gak ada yang beda dengan (pisang nuget) yang lain, pisang nya enak-enak koq, cuma di kita (sang pisang) lebih enak,” ujar Kaesang santai, “yang terpenting kan bisa membuka lapangan pekerjaan, dan bekerja sama dengan mitra usaha lokal,” tuturnya.

Pisang Nugget Sang Pisang memiliki berbagai menu varian rasa dan jenis toping yang dapat disesuaikan selera. Untuk harga satu kotak dibandrol 20 ribu rupiah hingga 25 ribu rupiah (dengan tambahan toping). Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan jajajan ini, Sang Pisang telah bekerjasama dengan Aplikasi Online, baik Grab dan Gojek. Bagi konsumen yang ingin membeli dapat langsung melakukan pemesanan melalui aplikasi Grab. “Khusus Grand Opening, pelanggan Grab akan mendapatkan diskon khusus, free ongkir,” ujar Mawaddi Lubby, Partner Engangement  Executive Grab Bandung.

Siap menjaga kualitas dan nama baik

Marshal Chandra, sebagai partner/ mitra usaha lokal Pisang Nugget Sang Pisang di Kota Bandung siap memberikan pelayanan prima terhadap konsumen yang ada di Kota Bandung dengan menjaga kualitas produk dan nama baik Sang Pisang di hati masyarakat. “Ini pertama bagi saya, kebetulan Kami yang terpilih dari 400 yang mengajukan kerjasama ke Sang Pisang,” ujar Marshal yang mengaku baru ini melakukan bisnis kuliner.

“Untuk di Bandung saya yang bertanggung jawab menjaga kualitas dan pelayanan kepada konsumen. Insya AllahTarget penjualan sehari 500 kotak,” tambah Marshal.

Meski telah berpengalaman di dunia bisnis, Marshal mengaku ada keistimewaan karena dapat bekerjasama dengan Kaesang, “ada sih perasaan bangga, karena kami dipercaya mengelola Sang Pisang di Kota Bandung setelah terpilih dari 400 yang mengajukan kerjasama,” ungkap Marshal.

Sebagai mitra lokal yang bertanggung jawab di gerai Kota Bandung, Marshal akan menjaga nama baik dan kualitas produk Sang Pisang dengan terus melakukan quality kontrol berkala setiap bulannya. “Resep sepenuhnya dari tim kaesang, saya hanya mengelola bahan baku hingga siap saji. Untuk menjaga kualitas rasa, setiap bulan tim kaesang akan melakukan quality kontrol di Bandung,” pungkas Marshal. (cuy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.