Home » Bandung » Bareng Jacka, BIP Siap Getarkan Bandung Raya Malam Ini

Bareng Jacka, BIP Siap Getarkan Bandung Raya Malam Ini

BANDUNG – Bipers-bipers di Pulau Jawa bisa mengobati rindu terhadap idolanya, BIP. Band legend nusantara yang digawangi Bongky (bass), Indra Q (keyboard), Pay (guitar), dan Ipang (vokal) ini, bakal mengguncang Bandung Raya pada Sabtu (28/4/2018) malam, tepatnya di Kiarapayung Camp Bandung, Jatinangor Sumedang.

BIPER & JACKA – Bipers Bandung berfoto bareng eks drumer BIP, saat checksound tadi malam.

Konser musik bertajuk SUPER MUSIC.ID Rock Adventure 2018 ini, juga bakal diisi dengan penampilan band lainnya seperti Sore Scaller, Radioaktif dan 6 Band Lokal lainnya.

BIP sendiri akan hadir dengan konsep beda, dengan menghadirkan eks drumernya, Jacka. Seperti terpantau jabarpublsiher.com saat checksound di lokasi, Jumat (27/4/2018) malam. Gebukan khas Jacka yang sudah lama dikangenin Bipers, seolah langsung berpadu dengan empat personel lainnya. Meski hanya checksound, aura “BIP Jadul” benar-benar nyata dirasakan. Bocoran lainnya, Dede Kumala juga tetap nongol malam itu dengan menunjukkan beat epiknya.

Beberapa lagu yang digeber BIP saat checksound antara lain Skakmat, Korslet, dan sebuah lagu baru dengan beat IDM (Indonesian Dance Musik) berjudul Belgi (Belaga Gila) dengan sound Indra Q yang pasti beda dari biasanya.

CHECKSOUND BIP – Suasana saat checksound BIP Band di Kiarapayung Sumedang tadi malam.

Malam ini, hawa dingin Sumedang diprediksi bakal menjadi “hangat” dengan alunan musik dari BIP di alam terbuka. Setting panggung juga dikonsep lebih “nature” dari konser-konser sebelumnya. Penasaran dengan penampilan mereka nanti malam? Yuk kepoin langsung ke lokasi! (Jay Q/JP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.