Home » Uncategorized » Kisah Pedih Novia Terjerat Cinta Pria Beristri

Kisah Pedih Novia Terjerat Cinta Pria Beristri

PENGALAMAN hidup sejatinya bakal membuat seseorang semakin lebih dewasa. Seperti yang dialami Novia alias Olla wanita 24 tahun asal Banjarsari, Ciamis, Jawa Barat.

Novia alias Olla

Kepada wartawan JP, Ia pun menceritakan sekelumit pengalaman pahit dalam hidupnya yang Ia alami beberapa waktu lalu. Saat itu, Ia sedang menjadi WIL atau wanita idaman lain yang sering dimanfaatkan lelaki yang sudah berkeluarga.

“Terlalu banyak masalah hudup saya, apa mungkin ini takdir atau apalah, yang pasti saya sering dimanfaatkan oleh laki-laki yang sudah berkluarga,” certitanya.

Ia bakan sudah menjalani hubungan selama 7 tahun dan tidak pernah merasa bahagia dengan laki-laki itu, bahkan sempat menikah dan pernikahannya tidak bertahan lama, baru 3 bulan menikah sudah bercerai.

Novia sering mengeluh dan menangis, bahkan suatu hari terjadi pertengkaran hebat dengan istri pertama laki-laki itu. “Istri tuanya pernah melukai saya, kepala saya sampai berdarah akibat dibenturkan pake helem dan pake bata. Tapi saya tidak melawan sedikitpun, hanya bisa pasrah,” ucapnya.

Bahkan katanya, Ia masih sempat melihat mobilnya dirusak dengan cara di corat coret oleh istri tua sang lelaki. Keesokan harinya Novia membuat visum ke dokter untuk buat laporan polisi atas kekerasan yang dilakukan wanita itu. Namun Ia berubah pikiran saat melihat 4 anak wanita tersebut yang masih kecil.

“Tadinya mau saya laporkan, tapi terus terang saya tidak tega kalu sampai ibunya masuk penjara. Jadi saya memilih bersikap tegar. Sebesar apapun masalah yang menerpa saya, akan saya hadapi dengan tegar dan pasrah. Tentunya dengan tidak lupa berdoa kepada Yang Maha Kuasa,” ujar Olla dengan mimik sedih. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.