Home » Cirebon » Ngebut! Korban Laka Lantas “Hawangan” Dompyong Tewas Di RSUD Waled

Ngebut! Korban Laka Lantas “Hawangan” Dompyong Tewas Di RSUD Waled

CIREBON – Korban laka lantas tunggal di Jalur Dompyong Wetan – Dompyong Kulon dekat Hawangan, Selasa (7/8/2018) meninggal dunia di RSUD Waled.

Korban naas itu bernama Dirmanto bin Tarno (16 tahun) warga Desa Tambelang Dusun 2, RT 04 RW 02, Kec Karangsembung, Kab Cirebon. Ia adalah penumpang Kawasaki Ninja bodong alias tak memiliki surat-surat kendaraan. Sedangkan temannya, Basir sang pengendara naas itu, kondisinya masih kritis.

Sejumlah saksi mata yakni warga Dompyong menyaksikan langsung bahwa pengendara mengendarai sepeda motor dengan kecepatan sangat tinggi.
“Saya lihat langsung motor Ninja itu dan sempet ngejar juga. Tapi karrna terlalu ngebut, akhirnya saya belok ke rumah. Bahaya sekali lewat di depan saya dengan speed yang ngebut banget,” ujar Ismail.

Selang beberapa saat, sejumlah pemuda yang masih nongkrong langsung melihat ke TKP usai mendengar ada kabar kecelakaan lalu lintas di dekat hawangan (saluran irigasi).

“Anak-anak di kidul yang lagi nongkrong melihat kejadian dan minta tolong lewat temen-teman yang sedang kumpul. Salah satu yang ikut bantuin ngangkat korban ke mobil patroli itu adik saya, Igna dan Rizal cucunya Pak Durman,” terang pria lajang yang juga Guru di SDN 1 Dompyong Wetan ini kepada JP.

Saksi juga menuturkan bahwa korban kini sudah dimakamkan di Desa Getrakmoyan. “Ya, infonya yang meninggal itu Dirmanto. Kini sudah dimakamkan. Waktu di TKP masih hidup, meninggalnya di RS Waled,” pungkas Ismail. (jay)

One comment

  1. Eta mantep promosi guru lajang sdn 1 dompyongwetan hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*