Home » Cirebon » MAN 4 Cirebon Raih Juara 1 Lomba Website Sekolah Se-Kabupaten Cirebon

MAN 4 Cirebon Raih Juara 1 Lomba Website Sekolah Se-Kabupaten Cirebon

CIREBON – MAN 4 Cirebon menorehkan prestasi gemilang yakni berhasil merebut Juara 1 lomba Situs Web Pelajar pada gelaran even “Media Sekolah Awards 2018” yang digelar Diskominfo Kabupaten Cirebon.

Agenda tahunan dari Diskominfo ini digelar di Aula NU Cirebon, Sumber, pada Rabu (15/8/2018). Adapun pesertanya terdiri dari para pelajar SMA, SMK, dan MA se-Kabupaten Cirebon, atau sekitar 50 sekolah.

Ada lima kategori lomba pada Media Sekolah Awards tahun ini, yakni lomba situs web pelajar, mading, fotografi, buletin dan film pelajar. Nah, dari banyaknya sekolah yang bersaing itu, MAN 4 Cirebon mampu berkompetisi dengan meraih Juara 1 pada kategori Situs Web Pelajar.

Ketua Panitia Media Sekolah Awards 2018 Dra Tri Paribani, M.Si, mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak termasuk para peserta. “Terima kasih telah ikut berpartisipasi, semoga tahun depan semua kegiatan bisa diikuti dan terus diperbaiki lagi. Sukses terus untuk anak-anak (peserta dari MAN 4 Cirebon),” terangnya.

Adapun siswa siswi yang mewakili MAN 4 Cirebon yakni N. M. Pathan Ashidiqi Kelas XII MIA 1, Riki Riyanto Kelas XII MIA 3, Igo Shibgotallah Harits Kelas XII MIA 1 dan Jasmine Ekasanti Hadiputri Kelas XI MIA 1. (rls/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*