Home » Cirebon » Kudumulya Cup III Sukses! Persib U-19 Tandang Ke Cirebon Hari Ini

Kudumulya Cup III Sukses! Persib U-19 Tandang Ke Cirebon Hari Ini

CIREBON – Warga Cirebon, khususnya warga Desa Kudumulya, Kecamatan Babakan dan sekitarnya, boleh berbangga hati. Karena hari ini, Sabtu (1/9/2018), tim kebanggan masyarakat Jabar yakni Persib Bandung U-19 jadi tandang untuk menghadapi tim Naga Sari FC (Losari) di Lapangan Sapu Jagat, tepat di depan Kantor desa setempat.

JEMPUT PERSIB U-19 – Anggota Polsek Babakan saat menjemput Tim Persib U-19, Sabtu (1/9/2018).

Agenda akbar ini merupakan rangkaian dari even “Kuwu Kudumulya Cup III” yang diusung Pemdes Kudumulya dalam menyambut HUT RI ke-73. Kuwu Kudumulya Budi Utomo, didampingi Ketua Panitia Even Mamay H, Sabtu (1/9/2018) mengatakan, pihaknya memang sengaja mendatangkan Persib U-19 agar acara jadi lebih meriah. Terbukti, tak kurang dari 3.000 penonton, memadati lapangan Sapu Jagat sore ini.

“Alhamdulillah, sampai pada sesi pertandingan sore ini, semua agenda berjalan lancar. Kami juga berkoordinasi dengan Polsek Babakan dalam melakukan penjemputan para pemain Persib U-19 ini,” ujarnya di sela-sela pertandingan babak pertama.

Senada dengan ungkapan Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK Msi melalui Kapolsek Babakan AKP Pardi SH yang melakukan upaya semaksimal mungkin dalam mewujudkan suasana kondusif. “Dengan dilaksanakannya Giat Penjemputan dan Pengamanan selama di perjalanan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan baik dari para pendukung ataupun yang bukan pendukung agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” tandasnya.

Sementara Pelatih Persib Bandung U-19 Budiman mengatakan, kedatangan Tim asuhannya ke Cirebon ini sebagai ajang pematangan taktik permainan menjelang bergulirnya Liga 1 U-19. “Ini turnamen yang cukup kompetitif. Jadi akan bagus buat persiapan menjelang kompetisi. Pastinya juga akan menjadi ajang pematangan taktik‎,”‎ kata Budiman. Adapun dalam pertandingan tersebut, Persib berhasil menekuk Naga Sari FC dengan skor 2-0. (crd/jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.