Home » Cirebon » Warga Sidaresmi Dukung Penuh Pembangunan Pabrik Sepatu 

Warga Sidaresmi Dukung Penuh Pembangunan Pabrik Sepatu 

CIREBON – Warga Desa Sidaresmi, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon mendukung 100 persen rencana dibangunnya Pabrik Sepatu oleh PT. Long Rich Indonesia. Pabrik yang berdiri diatas lahan seluas 38 hektar itu, dalam waktu dekat akan dimulai pembangunannya.

Warga setempat sangat antusias karena pabrik sepatu di kawasan timur Cirebon ini diprediksi akan menyerap ribuan tenaga kerja. Demikian disampaikan Sarkim selaku Tokoh Masyarakat (Tomas) kepada JP, Selasa (16/10/2018).

“Saya selaku Tomas Desa Sidaresmi mewakili warga di sini, mendukung 100 persen akan dibangunnya pabrik sepatu itu. Karena akan menyerap angka pengangguran yang signifikan. Dan saya ingin khususnya Cirebon Timur perekonomiannya meningkat, apa lagi Cirebon timur kini sudah masuk zona industri,” ujarnya.

Ia pun berharap semoga dalam proses pembangunan hingga pengoperasian pabrik sepatu tersebut, tidak terjadi kendala yang berarti. “Harapannya, mudah-mudahan pekerjaannya berjalan dengan lancar tidak ada kendala dan halangan apapun,” harap Sarkim.

Sementara itu, Firman selaku Kuwu Desa Sidaresmi juga mengatakan hal senada. “Jelas saya sebagai kuwu juga mendukung penuh rencana pembangunan pabrik sepatu di desa ini. Semoga dengan berdirinya pabrik sepatu di Sidaresmi ini, kesejahteraan warga kami juga bisa meningkat,” tandas Kuwu Sidaresmi. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.